Home » » Pemkot Mojokerto Bersama Insan Pers Yang Indenpenden Kita Wujudkan Pilkada Serentak Tahun 2018

Pemkot Mojokerto Bersama Insan Pers Yang Indenpenden Kita Wujudkan Pilkada Serentak Tahun 2018

Written By Hapraindonesia on 4/13/2018 | 08:53

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Pemerintahan Kota Mojokerto Bagian Humas Dan Protokol Sekdakot Mojokerto kembali menggelar kegiatan yang kali ini bertajuk dialog Pilkada dengan tema “ Bersama Insan Pers Yang Indenpenden Kita Wujudkan Pilkada Serentak Tahun 2018 Yang Aman dan Konduksif " di Puncak Hotel Ayanna Resort Kamis (12/04/2018) Pukul 09.00 – 12.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus, Plt Sekdakot Mojokerto, Kabag Humas dan Protokol Kota Mojokerto, Wartawan Cetak, Elektronik dan On lane serta Media Sosial di Kota Mojokerto.

Dialog mengundang pembicara diantaranya, Andung Ketua (PWI Mojokerto) Irfan Humas dan Protokol Propinsi Jawa Timur.

Drs.KH.Mas'ud Yunus Walikota Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pertama Pilkada atau Pilwali Kota Mojokerto ini harus berjalan dengan sukses, aman dan kondusif. Diperlukan partisipasi aktif dari semua pihak khususnya insan pers.

Selain itu Pilwali harus bersih dan bermartabat. Masyarakat harus diberikan pembelajaran tentang pentingnya memilih pemimpin. Pilih pemimpin yang baik." tuturnya.

Selain menjadikan ajang silaturahmi, sekaligus meningkatkan pemahaman dalam terkait Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada, dan Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Dalam silaturahmi dan diskusi, pihak yang hadir nantinya bisa memahami posisi atau batasan masing-masing pada pelaksanaan Pilkada,”jelas Mas'ud Yunus.

forum diskusi menjelang Pilkada di Mojokerto. Tentunya ini bentuk komitmen dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga pilkada di Kota Mojokerto,” ucap Mas'ud Yunus.

(Taurus/Adv)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved