Home » , » Peringati HKN ke-51 Dinkes Kota Kediri Gelar Berbagai Lomba

Peringati HKN ke-51 Dinkes Kota Kediri Gelar Berbagai Lomba

Written By Hapraindonesia on 12/12/2015 | 21:32

Kadinkes Kota Kediri dr. Sentot Imam Suprapto ketika memimpin apel sebelum acara dimulai, di halaman dinkes Kota Kediri
Kediri, hapraindonesia.co - Berbagai rangkaian kegiatan perlombaan digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kediri dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasinal (HKN) ke-51 di halaman kantor Dinas Kesehatan Kota Kediri pada Sabtu (12/12/2015) pagi.

Acara ini terselenggara dengan maksud untuk menjalin silaturahmi antarara seluruh instansi kesehatan se-Kota Kediri.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri dr.H Sentot Imam Suprapto MM mengungkapkan, rangkaian kegiatan HKN sudah digelar sejak beberapa waktu lalu. Selain itu acara ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antara seluruh instansi kesehatan yang berada di Kota Kediri.

Apel pagi seluruh instansi kesehatan yang ada di Kota Kediri sebelum mengikuti lomba di halaman Dinkes Kota Kediri
Sentot menjelaskan berbagai perlombaan antar Puskesmas digelar dihalaman halaman kantor Dinkes Kota Kediri mulai dari lomba cerdas tangkas kader posyandu, lomba penyuluh kader posyandu, kemudian juga lomba catur voly dan masih banyak lagi lainnya.

“Melalui berbagai kegiatan ini, kami ingin memberikan hal positif kepada masyarakat Kota Kediri di bidang kesehatan,”ungkap Sentot, disela kegiatan.

Tujuan peringatan HKN ini, tambahnya, untuk mengajak masyarakat memahami arti penting menjaga kesehatan. “Proteksi dini terhadap penyakit lebih baik daripada mengobati. Untuk itu kami berharap melalui rangkaian kegiatan ini kesadaran masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat bisa semakin meningkat,”pungkasnya. (Adv.dinkes/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved