Home » » Kuli Pasir Tewas Tertimbun Longsor

Kuli Pasir Tewas Tertimbun Longsor

Written By Hapraindonesia on 8/12/2015 | 17:15

Kediri, hapraindonesia.co -Peristiwa tragis menimpa Suwaji (38) kuli pasir warga Desa Punjul, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Pasalnya, saat ia mengisi pasir ke bak truk, di lahan PG Pesantren Baru di Dusun Simbar, Desa Plosokidul, Kecamatan Plosoklaten, Selasa (11/8) pagi sekitar pukul 09.00 Wib, tewas tertimbun tebing longsor.

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama Wawan (38) sopir truk hendak mencari pasir di Dusun Simbar, milik lahan PG Pesantren Baru. Korban yang seorang kernet ini, juga sebagai kuli pasir.

Setiba di lokasi, korban yang berada disisi sebelah kanan truk dan dekat tebing, langsung mengisi pasir ke bak truk. Tak disangka, tiba-tiba tebing yang dekat korban tersebut mendadak longsor, hingga korban tertimbun tumpukan pasir."Wawan, teman korban mencoba untuk menolong dan ternyata korban sudah meninggal dunia,"tutur Kasubbag Humas Polres Kediri AKP I. H. Joedo.

Saksi yang mengetahui korban sudah tak bernyawa itu langsung meminta warga sekitar dan peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Plosoklaten.

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke Klinik Surya Madani Desa Brenggolo untuk dilakukan visum."Saat ini korban sudah di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan,"jelas AKP Joedo. (Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved