Home » , , » Memperingati Hari Jadi Pemkab Mojokerto ke 725

Memperingati Hari Jadi Pemkab Mojokerto ke 725

Written By Hapraindonesia on 5/09/2018 | 21:16

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Pemkab Mojokerto secara resmi memperingati Hari Jadi Pemkab Mojokerto ke 725 yang diadakan di dalam halaman Pemkab Mojokerto Jalan jendral A.Yani. Rabu 9/05/2018.

Dalam puncak acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Sekdakab, Asisten, Ketua DPRD kabupaten mojokerto, Korem, Kapolres, Kodim 0815 seluruh jajaran SKPD, LSM, wartawan dan Jajaran Muspika.

Peringatan Hari Jadi Pemkab Mojokerto Tahun 2018 Ke 725 ini adalah Dengan Tema " Tingkat Pelayanan Yang Cepat dan Tepat Demi Kesejatraan Masyarakat".

Dalam sambutannya Pj.Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi, SH mengatakan sesuai tema ini Hari Jadi tersebut kami harap kepada aparatur sipil negara di pemkab mojokerto untuk meningkatkan etos kerja dan kualitas kinerja dalam rangka mewujudkan penyelenggara pemerintah dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang secara bertahap dan kesinambungan (Sustainble Developmen) yang ada akhirnya akan meningkatkan kualitas pelayanan publik serta kesejatraan masyarakat. " Harapnya

Menghadapi konstelasi sosial, politik, ekonomi, hukum serta keamanan dan ketertiban dalam skala regional maupun nasional kedepan yang makin komplek dan hetorogen kita harus mampu menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang ada di dalam masyarakat secara cepat, tepat dan akurat." tutur Pungkasiadi

Lanjut Pungkasiadi namun demikian kita patut bersyukur bahwa sampai saat Ini kita telah berhasil berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan program pembangunan utamanya Pembangunan fisik, sarana dan prasarana sebagai pengungkit pertumbuhan ekonomi masyarakat mojokerto." jelasnya.

Dan perlu kita formulasikan beberapa langkah strategis yang tepat dan akurat dengan dilandasi semangat dan kekompakan dan kebersamaan, persatuan dan kesatuan, ketauladan dan kearifan guna mensukseskan Program pemerintah kabupaten mojokerto." pungkasnya.

(Taurus/Adv)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved