Home » » Kapolresta Berbagi Kebahagian Kepada Masyarakat Dawarblandong Berupa Sembako

Kapolresta Berbagi Kebahagian Kepada Masyarakat Dawarblandong Berupa Sembako

Written By Hapraindonesia on 5/26/2018 | 22:40

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Polres Mojokerto Kota Mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangkah HUT Bayangkara Ke 72 Tahun 2018 memberi bantu sembako di tiga Desa Bangerang, Desa Mayarsari dan Desa Brayublandong Kecamatan Dawarblandong. Sabtu (26/05).

AKBP Sigit Dani Setiyono mengatakan kegiatan Bhakti Sosial yakni dalam rangkaian HUT Byangkara Ke 72 Tahun 2018 kegiatan ini berupaya menyentuh masyarakat ditingkat desa sampai dusun yang membutuhkan bantuan perhatian kita dan kami memberi sentuhan berupa bantuan sembako." ucapnya.

Sekaligus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti antisipasi tumbuh kembangnya paham-paham intoran, radikal dan terorisme, kemudian juga kami memberi bantuan bahan-bahan bangunan yang bisa digunakan renofasi mushola dan masjid yang ada dilingkungan tersebut" Tambah AKBP Sigit.

Kemudian Kepekaan kita untuk menangkal ancaman narkoba kemudian juga himbauan untuk melaksanakan pemilukada yang damai.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini alhamdulillah kita didampingi tiga pilar Kapolsek Dawarblandong, Danramil Dawarblandong, Camat Dawarblandong, Babinsa dan Kepala Desa.kegiatan ini baru pertama kali, saya baru satu bulan bertugas di Polres Mojokerto Kota saya berharap dalam waktu-waktu kedepan kita tradisikan kegiatan bhakti sosial ini. Sekaligus patroli menyambangi dan berbagi kebahagian kepada masyarakat.

(taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved