Home » , , » Wawali Kediri Ning Lik Merasa Bangga dan Apresiasi Para Satgas PPA di Kecamatan Mojoroto

Wawali Kediri Ning Lik Merasa Bangga dan Apresiasi Para Satgas PPA di Kecamatan Mojoroto

Written By Hapraindonesia on 11/23/2017 | 21:58

Foto: Dok/Hms
Kediri, hapraindonesia.co - Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah membuka secara langsung sarasehan perlindungan perempuan dan anak yang bertempat di Kantor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Kamis (23/11/2017).Turut hadir dalam acara ini Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Ning Lik sapaan akrab Wakil Walikota Kediri merasa bangga kepada para satgas PPA yang ada di Kecamatan Mojoroto ini karena ditengah kesibukkan yang dilakukan masih bisa semangat rela dengan ikhlas menjalankan tugas sebagai satgas yang dapat membuat lingkungan sekitar menjadi lebih baik.

Foto: Dok/Hms
Lebih lanjut, Ning Lik mengatakan bahwa saat ini banyak terjadi kasus-kasus terkait perempuan dan anak misalnya kekerasan, namun sudah banyak orang ketika mengetahui terjadi kekerasan dan kasus lainnya sudah berani melaporkan sehingga bisa ditangani. Bedanya dengan dulu, banyak orang yang mengetahui adanya kasus terkait perempuan dan anak, namun orang-orang lebih memilih diam.

“Perempuan-perempuan di Kota Kediri ini adalah saudara-saudara kita, anak-anak yang ada di Kota Kediri ini adalah anak-anak kita, calon generasi muda kita yang perlu dipelihara mimpinya untuk menjadi generasi yang hebat. Anak-anak juga jangan terlalu dimanjakan dengan teknologi informasi atau hal apapun agar anak memiliki mental baja,” ujar Wawali Kediri.

Dalam kesempatan yang sama Lilik Muhibbah mengharapkan agar satgas PPA ini selalu berkoordinasi, bersinergi, selalu peka dengan lingkungan sekitar, dan rajin mencari informasi baik di lingkungan, RT/RW, dan juga dengan satgas PPA di wilayah berbeda seperti satgas PPA di Kecamatan Kota atau Kecamatan Pesantren.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kecamatan Mojoroto Mohammad Ridwan, Kapolsek Mojoroto Kompol Didit Prihantoro, Danramil Mojoroto, Muspika Mojoroto dan Ketua LPA Kota Kediri.

(Adv/Hms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved