Home » » Empat Orang Luka Akibat Tertabrak Mobdin Pejabat Pemkot

Empat Orang Luka Akibat Tertabrak Mobdin Pejabat Pemkot

Written By Hapraindonesia on 9/13/2016 | 16:03

Kediri, hapraindonesia.co - Sebuah mobil dinas bernomor Polisi AG 532 AP milik Pemkot Kediri menghantam sepeda motor roda tiga (Tossa), dan Sepedah motor roda dua di jalan umum Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Selasa (13/09/2016).

Dari keterangan AIPDA Hari Petugas Kepolisian Sub Sektor Ngasem menjelaskan, awalnya Kijang inova Abu-abu nopol AG 532 AP (plat merah) yang dikemudikan oleh Kasenan, (58) Pegawai Negeri Sipil yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kediri, warga Dusun Sobo, Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, melaju dari arah selatan ke utara.

Tiba-tiba mobil Inova warna abu-abu itu oleng ke arah kanan dan menghantam kendaraan roda tiga (Tossa) nopol AG 9347 AE yang dikendarai oleh Ubaidilah (35) warga Dusun Gapuk, Desa Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri ketika melaju dari arah berlawanan.

Bertepatan dengan kejadian itu di belakang kendaraan Tossa melaju sebuah kendaraan sepeda motor Honda Beat bernopol AG 2264 JA yang dikendarai Sukirwan (53) warga Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri yang ketika itu sedang membonceng anak dan istrinya yakni, Siti Maesaroh (46) dan Iqbal Budi (8) yang masih duduk di kelas 2SD.

" Setelah berbenturan dengan Tossa, mobil Inova juga menabrak sepedah motor Beat, kemudian menabrak sebuah gudang di sebelah timur jalan," Tutur Aipda Hari.

Dari kecelakaann beruntun tersebut mengakibatkan ketiga pengendara sepedah motor Honda Beat dan satu pengemudi Tossa mengalami luka cukup serius yakni patah tulang kaki. Kini keempat korban dibawa ke Rumah Sakit Baptis Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan Kasenan pengemudi mobil Kijang Inova hanya mengalami shock.

Selanjutnya ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu sekarang sudah dievakuasi oleh petugas dan kasus ini kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri.(B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved