Home » » Workshop Dan Penganugerahan Pemenang Lomba Video Harmoni Kediri

Workshop Dan Penganugerahan Pemenang Lomba Video Harmoni Kediri

Written By Hapraindonesia on 5/27/2016 | 09:24

Kediri, hapraindonesia.co - Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Perhubungan Komukasi dan Informatika (Dishubkominfo) mengadakan acara workshop dan penyerahan pemenang lomba video dalam tema "Video Kediri Harmoni" yang dihadiri oleh Wakil Walikota Kediri Hj. Lilik Muhibah, Asisten Perekonomian, nara sumber dari Jakarta, siswa SLTA sekota Kediri dengan mengirim perwakilan 2 siswa, jajaran Dishubkominfo, mahasiswa dan masyarakat umum diruang Joyoboyo Pemkot Kediri diikuti kurang lebih sekitar 200 peserta, Kamis 26/5/2016.

Acara diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kabid kominfo Febio Prasetya Pramana dengan acara ini diharapkan para peserta bisa menyerap ilmu serta bertujuan untuk mencari generasi muda yang profesional.

Dilanjutkan sambutan Wakil Walikota Kediri Hj. Lilik Muhibbah yang dalam sambutannya mengatakan dengan acara workshop ini bisa menjadi perubahan yang signifikan bagi kota kediri, karena peran editor sangat penting, pembangunan Kota Kediri, pembuatan video ini sekaligus sarana untuk lebih mengenalkan serta meningkatkan keahlian dibidang film dikota Kediri.

Sebelum penyerahan hadiah berupa tropi acara diisi dengan pemutaran video yang masuk nominasi lima besar diantaranya video layanan uji kir, video Kediri 60 detikk, video jalan kekediri, video Dinamika karya, dan video harnom dalam perbedaan.

Kepala bidang Kominfo Febio Prastya Pramana saat ditemui awak media mengatakan acara workshop yang diikuti oleh mahasiswa, pelajar SLTA, dari kalangan umum ini bisa bermanfaat bagi dirinya maupun Kota Kediri. "Jadi untuk maju serta semangat yang tinggi dari mahasiswa maupun pelajar dalam pembuatan video editing yang nantinya bisa bermanfaat bagi dirinya dan Kota kediri juga sebagai sarana media informasi dan promosi, "jelas Kabid Kominfo Febio Prastya.

Salah satu pemenang lomba yang masuk dalam kategori umun setya dengan diadakan lomba video ini bisa menotivasi kalangan remaja untuk lebih berkreatif. "Saya terkesan dengan acara lomba ini dan diharapkan kedepannya bisa lebih menarik lagi, "ungkap Setya.

Sekedar diketahui Dishubkominfo Kota Kediri Rabu 25/5/2016 telah melakukan penilaian sebagai juara 1 dengan nilai 1145 judul Video Harmoni Dalam Perbedaan, juara 2 nilai 1143 judul Video Dinamika Karya, juara 3 diperoleh Video dengan judul Jalan Jalan Ke Kediri, juara Harapan 1 diperoleh dengan judul video Kediri 60 detik, dan juara harapan 2 dengan judul Video Pelayanan Uji KIR. (Adv/Dishub)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved