Home » » Ratusan Persik Mania, Saksikan Launcing Persik Kediri

Ratusan Persik Mania, Saksikan Launcing Persik Kediri

Written By Hapraindonesia on 5/01/2016 | 08:44

Kediri, hapraindonesia.co - Menjelang pertandingan away perdana ke Kota Jombang dalam Indonesia Super Championship (ISC) B, manajemen Persik Kediri memperkenalkan 25 pemain yang mengisi Skuad tim Macan Putih tim kebanggaan masyarakat Kediri..

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar hadir secara langsung dalam lauching Persik ini. Acara tersebut berlangsung di dalam Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Kehadian pemain Persik, pelatih, official dan manajemen ini mendapat sambutan antusias dari ratusan suporter persikmania. Mereka telah datang di kandang Macan Putih, sejak dari pagi hari. "Kami mengajak semua komponen team untuk sama sama membangun sebuah klub yang hebat ke depanya dengan mengedepankan prinsip positif team," seru Mas Abu, panggilan akrab Walikota Kediri, Sabtui (30/4/2016).

Menurutnya dalam hal ini peran Pemerintah Kota Kediri hanya sebatas stake holder saja. Pemerintah hanya memiliki lapangan dan mess pemain yang bisa dipinjam pakai.

Sementara itu, Manager Persik Kediri Anang Kurniawan ketika dikonfirmasi tentang ditunjuknya kembali ia sebagai manager, mengaku tertarik untuk memegang klub ini.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan ini mengaku cinta terhadap Persik. Selain ikut melaunching tim, disela sela berkumpulnya para pemain, di ruang ganti, Wali Kota Kediri turut memberikan semangat kepada para pemain, sebelum bertolak bertanding ke Kota Jombang.

(Adv/hms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved