Home » , » Poster dan Baliho Sudah Terpasang, Kota Kediri Siap Laksanakan PIN 2016

Poster dan Baliho Sudah Terpasang, Kota Kediri Siap Laksanakan PIN 2016

Written By Hapraindonesia on 3/03/2016 | 11:04

Kediri, hapraindonesia.co - Menjelang pelaksanaan serentak Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang akan digelar pada 8 – 15 Maret 2016 mendatang, Dinas Kesehatan Kota Kediri mulai melakukan sosialisasi. Sosialisasi ini digelar dengan harapan masyarakat hadir pada pelaksanaan PIN nantinya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri dr.H Sentot Imam Suprapto MM mengatakan, Imunisasi ini nanti akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Sejauh ini persiapan pelaksanaan PIN polio 2016 di Kota Kediri sudah mencapai 100 persen.Sosialisasi juga sudah dilakukan di tingkat Kota dan Puskesmas.

“Saat ini baliho - baliho dan poster -poster sudah terpasang di beberapa titik sudut Kota Kediri. Logistik terkait imunisasi seperti vaksin pun sudah siap dan sudah diedarkan di pukesmas se–Kota Kediri,” Jelasnya.

Untuk tempat pelaksanaan, Sentot menerangkan PIN akan diselenggarakan di area berbeda di setiap daerah dengan waktu pelaksanaan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. “Setiap daerah akan diselenggarakan di area yang berbeda, antara lain seperti di Posyandu, Puskesmas, terminal, TK, Paud atau di sejumlah tempat umum lainnya,” terangnya.

(Adv.Dinkes/*)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved