Home » , » Gambiran Empati, Slogan RSUD Gambiran di Tahun 2016

Gambiran Empati, Slogan RSUD Gambiran di Tahun 2016

Written By Hapraindonesia on 3/01/2016 | 20:39

Direktur RSUD Gambiran Kota Kediri, dr. Fauzan Adima
Kediri, hapraindonesia.co – Semakin tahun semakin beragamnya penyakit yang diderita sejumlah masyarakat saat ini, khususnya di Kota Kediri membuat Rumah Sakit Umum Daerah Gambiran Kediri yang Merupakan Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Kediri yang telah dikonversi menjadi Rumah Sakit Type B berdasarkan keputusan Menteri Kesehatan RI pada 15 Desember 1998 dan telah ditetapkan sebagai BULD tahun 2008 ini terus melakukan berbagai peningkatan pelayanan yang prima terhadap masyarakat yang membutuhkan perawatan, pengobatan secara medis.

Pada akhir akhir tahun 2015 dan awal 2016 ini RSUD Gambiran Kota Kediri sempat menerima ratusan penderita gejala demam berdarah yang terjadi dalam siklus tahunan dengan sangat membutuhkan perawatan ekstra. RSUD Gambiran Kota Kediri dengan pelayanan yang cepat dan prima mampu memberikan sumbangsih yang nyata terhadap masyarakat penderita dan keluarganya. Selain Musim Demam Berdarah saat ini, pihak Rumah Sakit juga tidak henti-hentinya mengkampanyekan kebersihan dan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya.

Direktur RSUD Gambiran Kota Kediri dr. Fauzan Adima ketika ditemui awak media mengatakan, Setiap ada pasien pasti kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan berbagai fasilitas yang dimiliki rumah sakit. Dan saat ini lagi musim Demam Berdarah kami selaku pihak rumah sakit juga memberikan pemahaman untuk selalu menjadi kebersihan lingkungan dengan wajib melakukan 3 M sehingga tidak perlu mengandalkan fogging.,”Ungkapnya.

Dr. Fauzan menambahkan, sejauh ini dirinya berharap kepada masyarakat untuk memberikan masukkan yang positif guna memberikan pelayanan di Rumah Sakit Kebanggaan warga Kediri semakin baik.

Selain itu RSUD Gambiran Kota Kediri Memiliki lebih dari 211 tempat tidur dangan alat alat medis canggih dan Dokter Spesialis yang berpengalaman. Pungkasnya

Sekedar diketahui untuk Berdiri Rumah Sakit pada tahun 1928 zaman Hindia Belanda, Sebagai Rumah Sakit Type D pada tahun 1949, Sebagai Rumah Sakit Type C pada 30 April 1987, Sebagai Rumah Sakit Swadana pada 1 April 1998 Dan saat ini menjadi Rumah Sakit Type B pada 15 Desember 1998 Terakriditasi penuh. Dan Pelayanan 10 juli 2006 Sebagai Rumah Sakit Rujukan untuk wilayah Kediri dan sekitar. Rumah Sakit Umum Daerah Gambiran memiliki Visi Misi: 1. Memberikan pelayanan Kesehatan yang memuaskan, 2.Menjadikan Rumah Sakit sebagai pusat rujukan Kesehatan untuk wilayah Kediri ddan sekitarnya, 3.Meningkatkan Kapasitas SDM (Sumber Daya Manusia).

Dengan motto GAMBIRAN EMPATI ( PELAYANAN ,EFEKTIF,MURAH,PRAKTIS,AMAN Dan SIMPATI ) serta FALSAFAH BEKERJA ADALAH IBADAH. Dan sejauh ini fasilitas Instalasi yang ada mulai, INSTALASI RADIOLOGI,INSTALASI RAWAT INAP, INSTALASI RAWAT JALAN, INSTALASI RAWAT DARURAT,INSTALASI HEMODIALISA.

(Adv.Gambiran/*)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved