Home » » Serahkan BPNT dan Tinjau OPM, ini Pesan Walikota Kediri

Serahkan BPNT dan Tinjau OPM, ini Pesan Walikota Kediri

Written By Hapraindonesia on 6/09/2017 | 07:24

Mas Abu Ketika menyalurkan secara langsung BPNT di e-Warong Sanjaya, Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Foto: Dok/Humas
Kediri, hapraindonesia.co - Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, kembali meninjau dan menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), berupa 20 kilogram beras dan 4 kilogram gula, Kamis (8/6/2017). Penyaluran ini, adalah tahap II untuk bulan tahun 2017.

BPNT ini adalah bantuan langsung dari pemerintah pusat, datanya-pun, diperoleh dari Pemerinah Pusat.

Dalam kesempatan itu, Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri menyalurkan secaralangsung BNPT di e-Warong Sanjaya, bertempat di Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Pesantren yang terdapat 107 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Suasana Operasi Pasar Murah yang di berada di Kelurahan Pakunden, Kota Kediri. Foto: Dok/Humas
" Pripun remen to dengan program ini? Berasnya jangan di jual lagi ya. Berasnya ini di manfaatkan untuk sehari-hari saja. Karena menjelang hari raya Idul Fitri, kebutuhan pokok juga akan naik," pesan Mas Abu pada warga.

Sebelum meninjau penyaluran BPNT ini Mas Abu juga meninjau langsung Operasi Pasar Murah yang di berada di Kelurahan Pakunden.

Selain di e Warong Sanjaya - Ngronggo, penyaluran BPNT juga di laksanakan di Kelurahan Setono Pande- RPK Hariyadi ( 31 KPM), Kelurahan Kampung Dalem -RPK Hariyadi ( 19 KPM), Kelurahan Jagalan - e Warong Sanjaya 2 ( 9 KPM), Kelurahan Kemasan -e Warong Sanjaya 2 (20 KPM), dan Kelurahan Semampir - Sri Widarti Rahajoe ( 50 KPM).

(Adv/Humas)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved