Home » » Partai Gerindra Kota Mojokerto Buka Bersama Dengan Warga Kedundung

Partai Gerindra Kota Mojokerto Buka Bersama Dengan Warga Kedundung

Written By Hapraindonesia on 6/08/2017 | 15:22

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Dalam rangka Konsolidasi Pemenangan Pilkada dan Pilpres 2018/2019, bertempat di Kantor Gerindra dijalan Raya Penangungan Perum Kedundung, Sabtu (7/06/2017) DPD Partai Gerinda Kota Mojokerto mengadakan buka bersama dengan warga RW 01, Perum Kedundung Kota Mojokerto.

Dihadiri pimpinan cabang dan pengurus Kota Mojokerto (Dwi Edwin P didampingi kedua calon dari Partai Gerindra Moch.Harun dan Yudo Cahyo) ketuanya menjabat anggota DPRD kota Mojokerto.

Dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto mengatakan Insyallah Partai Gerindra di tahun 2018 dan di tahun 2019 mempunyai Walikota sendiri dan juga mempunyai Presiden sendiri,"pujisyukur Partai Gerindra di tahun ini kita diberi 2 kursi. mudah-mudahan di tahun 2018 mempunyai walikota sendiri." ucapnya.

Harap kami bahwa Partai Gerindra dan kader harus bisa melayani Masyarakat dan harus betul-betul perduli. Sehingga cita luhur dari pancasila dan UUD 1945 bisa di tegakkan di bumi Indonesia. Alhamdulillah hari ini tiga kader kita lolos dari KPK. ini sebuah contoh dari masyarakat bahwa menjadi wakil rakyat betul amanah dipercaya dan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

" Oleh karena itu mari kita berusaha dan berdoa agar kedepan kita bisa lebih baik dan lebih baik lagi" harapnya.

Masih lanjut Edwin mengatakan, memang berat sekali disisipkan lain keberuntungan partai begitu besar dari sisi finansial butuh itu, butuh ini macam-macam yang penting untuk masyarakat saya, "dan yang peting untuk orang banyak saya oke, itu pesan pak Prabowo. Dan harus dikerjakan seikhlas mungkin, setulus mungkin dan semaksimal mungkin." kata Dwi Edwin P menirukan perintah Prabowo.

Kami minta dukungan semua masyarakat Mojokerto apabila pada saat pilwali saudara-saudara bisa menyampaikan keluarganya bahwa partai gerindra mempunyai calon yang amanah bisa dipertanggungjawabkan, berpendidikan dan pintar orangnya.

Dan sampaikan juga bahwa partai gerindra mengusung kandernya sendiri yang benar perjuangan yang tulus untuk masyarakat tidak boleh belok-belok. karena hidup cuma satu kali kalau kita lurus insallah allah saw meridhoi perjuangan kita itu yang paling penting." pintanya " kalau kita berjuang untuk masyarakat pasti tidak berpikir saya nanti dapat apa. tetapi apa saya persembahkan warga Mojokerto itu yang penting" ucapnya.

Sementara itu Calon Walikota Halo. Muhammad Bahrun mengatakan niatan yang tulus iklan berjuang bersama masyarakat Mojokerto untuk mewujudkan sebuah tatanan Kota Mojokerto harapan kami harus dilaksanakan dengan konsekuensi dan komik besar untuk menjadikan kota mojokerto dengan anggaran yang hampir satu truliyun ini hampir dirasakan masyarakat mojokerto.

Bahrun menyampaikan pemerintah sekarang sudah cukup bagus. memang banyak hal aspek kepentingan politik yang sebegitu serat begitu luar biasanya mometum ialah sarat kepentingan yang membuat keberlangsungan di kota mojokerto ini hampir praktis tidak bisa dilaksanakan secara maksimal hanya itu aja. Sehingga anggaran yang seharusnya di serap tidak dilakukan oleh pemerintah kota mojokerto. karena adanya ketakutan ada tidak konsekuen di pihak pemerintah ini dalam melakukan upaya-upaya bersama masyarakat kota mojokerto untuk membangun kota ini. Jadi kami hanya mengambil segi posisi aja." sampainya

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved