Home » » Nekat Gantung Diri, Karena tak Kuat Menahan Sakit Postrad

Nekat Gantung Diri, Karena tak Kuat Menahan Sakit Postrad

Written By Hapraindonesia on 2/07/2015 | 12:23

Kediri, hapraindonesia.co - Diduga tak kuat menahan sakit postrad usai melakukan operasi, Murdiman, 80, warga Desa Sumbercangkring, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Sabtu (7/2) pagi sekitar pukul 05.30 Wib, ditemukan tewas menggantung di bekas kandang sapi belakang rumahnya. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke pihak kepolisian.

Kejadian gantung diri ini diketahui Paniyem, (72) istri korban. Saat mencari suaminya di kamar sudah tidak ada ditempat tidurnya. Alangkah terkejutnya Paniyem, saat berada di belakang rumah bekas kandang sapi, dia melihat suaminya sudah tewas menggantung menggunakan seutas tali tampar plastik warna biru berukuran 3 meter.

Teriakan histeris Paniyem, akhirnya mengundang perhatian warga sekitar. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga lantas melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Gurah.

"Murdiman (korban,red) sempat mengeluh kesakitan usai operasi ke anak dan istrinya. Dan Murdiman sempat pamitan sama anak dan istrinya ingin gantung diri , karena sakitnya tak kunjung sembuh,"tutur Kades Sumberagung, Mujiono.

Sementara itu, petugas Polsek Gurah bersama identifikasi Polres Kediri langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari hasil tersebut bersama petugas medis setempat, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

"Korban, nekat gantung diri ditiang setinggi 3 meter. Saat kami mintai keterangan keluarga korban, korban sebelum subuh sudah tidak ada di tempat kamar tidurnya. Barang bukti seutas tali tampar kami amankan,"terang Kasi Humas Sriatik.(Dt/B@m)

Keterangan Gambar: Lolasi bekas kandang sapi.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved