Home » » Diduga Penyakit Maag Kambuh, Tukang Parkir Tewas Membusuk

Diduga Penyakit Maag Kambuh, Tukang Parkir Tewas Membusuk

Written By Hapraindonesia on 2/03/2015 | 18:30

Kediri, hapraindonesia.co - Diduga penyakit maag kambuh dan hidup sebatangkara ditinggal istri bekerja ke luar negeri, Alex Sundava, (47) tukang parkir Puskesmas, warga Dusun Tegalan, Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Senin (2/2/2015) sore sekitar pukul 13.30 Wib, ditemukan tewas membusuk di dalam kamarnya. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan,lantas warga melapor ke pihak kepolisian.

Peristiwa naas ini diketahui pertamakali Baktiar Munir, atasan korban. Saat itu, Baktiar baru saja mendapat telepon dari istrinya korban disuruh mengecek korban ke rumahnya. Pasalnya, sudah dua hari korban di telephon istrinya Ponselnya tidak aktif.

Alangkah terkejutnya Bachtiar, saat masuk ke dalam kamar bersama perangkat desa setempat, pasalnya ketika mengetuk pintu rumah tak kunjung di buka, akhirnya langsung masuk ke dalam rumah melihat tukang parkir Puskesmas kelurahan Ngronggo, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, ini tergeletak tewas dalam kondisi membusuk di atas kamar tidurnya.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke Polsek Gampengrejo. Mendapat laporan tersebut petugas langsung menuju ke lokasi kejadian bersama petugas identifikasi Polres Kediri.

"Ditubuhkan tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Pada hari Jumat korban ijin tidak masuk kerja, karena maagnya kambuh dan badannya panas dingin, "tutur Aiptu Prastara.

Mayat yang sudah membusuk selama tiga hari ini, akhirnya disemayamkan. Sementara itu Kades Doko Samsul Huda menuturkan, istri korban bekerja ke luar negeri dan korban hidup sendiri di rumah. "Istrinya kerja di Hongkong dan korban hidup sendiri,"terang Kades Doko.(Dt)

Keterangan Gambar: Korban saat dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved