Home » » Santri Tewas Kecebur Sungai

Santri Tewas Kecebur Sungai

Written By Hapraindonesia on 1/01/2015 | 18:02

Kediri, hapraindonesia.co - Diduga sakit epilepsi atau ayan yang diderita kambuh, Randi Ramadi, 24, santri Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Kamis (1/1) pagi pukul 06.00 Wib, ditemukan tewas di pinggir sungai desa tersebut. Karena takut terjadihal yang tidak diinginkan, warga melapor ke Polsek Kepung.

Peristiwa penemuan mayat mengapung di sungai diketahui pertama kali, Fathurohman, 38, warga setempat. Saat itu, dia hendak buang air besar di sungai tersebut.

Kaget melihat mayat tengkurap di sungai, Fathurohman, langsung memberitahu warga lainnya. Sementara itu, takut terjadi hal yang tidak inginkan dan mengetahui identitas mayat tersebut, warga melapor ke perengkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kepung.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian. Setiba di lokasi sungai dekat Ponpes tersebut, petugas mendapat kabar dari Ponpes tersebut, jika salah satu dari santri laki-laki, sejak Rabu (31/12) malam pukul 19.00 Wib, keluar dari Ponpes menuju ke timur arah sungai.

Saat dilakukan pengecekan oleh pengurus Pondok, ternyata benar, mayat yang tewas di sungai santrinya yang berasal dari Desa Kampung Landuh, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh, yang mempunyai penyakit epilepsi.

Kapolsek Kepung AKP Sulistyo menuturkan, dari hasil pemeriksaan petugas medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. "Kami menduga, korban penyakitnya kambuh dan terpeleset hingga kecebur sungai. Dan sewaktu penyakitnya kambuh, tidak ada orang yang tahu, "tutur Kapolsek Kepung.(Dt/B@m

Keterangan Gambar : Foto Ilustrasi
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved