Home » » BIDANG MANAJEMEN LALU LINTAS MELAKUKAN PERBAIKAN, PERAWATAN SARANA & PRASARANA

BIDANG MANAJEMEN LALU LINTAS MELAKUKAN PERBAIKAN, PERAWATAN SARANA & PRASARANA

Written By Hapraindonesia on 11/22/2014 | 15:30

Kediri, HapraIndonesia.co – Demi mewujudkan keamanan, ketertiban berlalulintas pastinya sangatlah penting bagi semua pengguna jalan, dalam hal ini Pemerintah daerah sangatlah berperan penting guna menciptakan berlalulintas yang aman,dan tertib dalam hal ini yang berperan aktif adalah Dinas Perhubungan.

Seperti halnya yang di lakukan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (dishubkominfo) kota Kediri melakukan perbaikkan maupun menggati traffic light yang sudah tidak berfungsi dengan optimal, pergantian traffic light ini dibuat lebih menarik bertujuan agar pengguna jalan yang selalu senantiasa tertib berlalu lintas dan berhati-hati.

Saat di temui di ruangannya M. FERRY DJATMIKO, S.Sos, Msi selaku Kadishubkominfo Kota Kediri mengatakan, bahwa pengguna jalan ada yang sering tidak sabar di saat menunggu di traffic light, apalagi yang kadang lampu hitung untuk tanda berjalan di traffic light tidak benar, maka dari itu untuk traffic light di Kota Kediri di lakukan perbaikkan dan pergantian traffic light yang lebih bagus tampilannya bertujuan untuk kenyamanan, ketertiban dan yang paling penting keselamatan pengguna jalan.

Memang pada sekarang ini banyak terjadi kecelakaan di daerah-daerah yang sering di lihat di media elektronik, meskipun semua musibah tidak bisa di hindari namun sangatlah perlu penanggulangan guna meminimalisir angka kecelakaan yang sangatlah miris jika melihatnya, pentingnya akses-akses jalan menjadi peranan penting untuk berlalu lintas seperti halnya traffic light. (adv dishubkominfo/luh)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved