Home » » Dicecar 15 Pertanyaan, Kades Plosokidul Mengelak Tak Menerima Imbalan Pemborong

Dicecar 15 Pertanyaan, Kades Plosokidul Mengelak Tak Menerima Imbalan Pemborong

Written By Hapraindonesia on 11/22/2014 | 16:18

Kediri, hapraindonesia.co - Terkait kasus penebangan ilegal sejumlah pohon di lahan PDP Margomulyo di Dusun Simbarlor, Desa Plosokidul, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri yang saat ini masih dalam penyelidikan Polres Kediri.

Dan diduga kasus penebangan pohon melibatkan oknum perangkat desa setempat yakni Kades Plosokidul M Irwan Hidayat. Akhirnya, Kades Plosokidul, memenuhi panggilan pemeriksaan oleh petugas penyidik Polres Kediri.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Nandu Dyananta menuturkan, pemanggilan Kades Plosokidul, Rabu (19/11) untuk dilakukan pemeriksaan kasus penebangan pohon di Dusun Simbarlor, Desa Plosokidul yang masih milik lahan PDP Margomulyo. "Kades Plosokidul 3 hari yang lalu kita mintai keterangan dan setatusnya masih saksi, "tutur Kasatreskrim, Sabtu (22/11).

Dari pemeriksaan tersebut, Kades Plosokidul dicecar sekitar 15 pertanyaan terkait dugaan ikut terlibat di dalam penebangan pohon milik lahan PDP Margomulyo. Dari hasil pemeriksaan itu, Kades Plosokidul mengelak tidak menerima imbalan bentuk uang dari pemborong penebang pohon tersebut.

"Dia (Kades) saat kita periksa tidak menerima uang dari pemborong. Dan tentunya terkait kasus penebangan pohon ini masih kita selidiki, "terang AKP Nandu Dyananta.(Dt)

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved