Home » » Petugas Labfor Polda Mendatangi Kecelakaan Kerja Mandor Bangunan

Petugas Labfor Polda Mendatangi Kecelakaan Kerja Mandor Bangunan

Written By Hapraindonesia on 11/20/2014 | 18:23

Kediri, hapraindonesia.co - Petugas laboratorium forensik (Labfor) Polisi Daerah (Polda) Jatim, Kamis (20/11) pagi pukul 10.00 Wib mendatangi lokasi kecelakaan kerja seorang mandor bangunan di Jalan Kemuning, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Dalam kedatangannya itu, pihak Labfor akan melakukan olah TKP tempat tewasnya Purnomo, 40, mandor bangunan warga Desa/Kecamatan Boyolangu yang tertimpa alat bum cor.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Nandu Dyananta menuturkan, kedatangan 4 petugas Labfor Polda Jatim yang dipimpin Kepala Tim AKBP Hariyono, rencananya akan melakukan olah TKP. "Tadi hanya mengambil dokumen gambar saja, "tutur Kasatreskrim.

Rencana, petugas labfor Polda Jatim akan melakukan pemotongan alat berat bum cor. Potongan itu akan di bawa Surabaya untuk dilakukan penelitian. "Potongan Bum cor akan di teliti di ITS Surabaya.Dari penelitian itu kita akan bisa menyimpulkan bagaiman Bum Cor ini bisa meledak, "paparnya.

Sebagaimana diketahui, Purnomo, 40, mandor bangunan warga Desa/Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Selasa (4/11) sore pukul 16.00 Wib, tewas tertimpa bum alat berat untuk cor di rumah milik Budi Suwarno, 50, warga Desa Jalan Brawijaya No 50 Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.(Dt)

Keterangan Gambar :  Lokasi Kejadian yang didatangi oleh petugas labfor Polda Jatim

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved