Home » » Polres Mojokerto Kota Razia tempat Kos

Polres Mojokerto Kota Razia tempat Kos

Written By Hapraindonesia on 2/11/2014 | 18:41

Mojokerto, Hapra Indonesia.co - Jelang pemilu, Jajaran Polres Mojokerto Kota meningkatkan pemantauan di tempat-tempat rawan kriminalitas.

Dan juga tempat Kos-kos tak luput dirazia oleh aparat Polresta Mojokerto Kompol Kusen Hidayat - Kabag Ops Polres Mojokerto Kota, Selasa (11/02/2014) mengatakan, Menjelang pemilu dan pelantikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur akan dilakukan peningkatan pengamanan.

Termasuk menggelar razia ditempat rawan kriminalitas, misalnya Razia tempat kos, untuk antisipasi teroris yang di gelar pagi tadi.

Kata Kompol Kusen, Razia tempat kos dilaksanakan di kawasan terminal Mojokerto, tempat Kos di kawasan Banjaragung, serta kawasan kos di Pulorejo. Penghuni tempat kos didata untuk upaya antisipasi. “ Diharapkan tidak ada kamar kos yang digunakan sebagai tempat kegiatan pelaku kejahatan. Sasarannya, teroris, curat, curas, curanmor dan narkoba, dan terutama pendatang baru yang tidak memiliki identitas”. Kata Kabag ops.

Seperti diinformasikan, Ratusan personel gabungan Polisi, TNI dan Intansi terkait siap mengamankan Pemilu dan Pilpres di Kota Mojokerto. ( Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved