Home » » Sejumlah Warga Keluhkan BPJS

Sejumlah Warga Keluhkan BPJS

Written By Hapraindonesia on 2/11/2014 | 09:11

Mojokerto, Hapra Indonesia.co - Kurniawan – Wakil Ketua Komisi D – DPRD Kabupaten Mojokerto yang membidangi kesehatan, Selasa (11/02) mengatakan, Banyak laporan dari warga soal layanan kesehatan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang ditangani BPJS.

Terutama yang sebelumnya menggunakan jaminan kesehatan Askes..

Kata Mahfud, dari laporan yang diterima, kebanyakan mengadu kalau layanan kesehatan yang kuwalitasnya menurun dibandingkan sebelumnya..

Salah satunya obat yang diberikan tidak seperti dulu, dan sekarang ini kebanyakan obat generik. “ya banyak yang mengadu BPJS kesehatan terutama yang pakai askes. Katanya sekarang ini kebanyakan kalau berobat di beri obat generic. Dan ini berbeda dengan sebelumnya”. Kata Mahfud Rencananya, Komisi D akan memanggil Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala BPJS untuk menyampaikan masalah ini. Dan sekaligus menanyakan aturan dan standarisasi layanan JKN..

Sebab sampai sekarang, banyakkeluhan dari masyarakat. “mereka akan kita panggil, karena masih banyak keluhan – keluhan dari masyarakat.Mereka juga akan kita mintai keterangan, terkait standarisasi layanan JKN”. Imbuh Mahfud ( Putra)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved