Home » » DidugaTabrak Truck Yang Sedang Parkir, Pasutri Asal Trenggalek Tewas

DidugaTabrak Truck Yang Sedang Parkir, Pasutri Asal Trenggalek Tewas

Written By Hapraindonesia on 4/03/2015 | 17:00

Kediri, hapraindonesia.co - Peristiwa kecelakaan memakan korban jiwa terjadi di jalan raya Dusun Gerdu, Desa Bangsongan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Jumat (3/4) pagi sekitar pukul 05.00 Wib.

Peristiwa kecelakaan itu diduga sepasangan suami istri (Pasutri) asal Kabupaten Trenggalek, menabrak Truck parkir hingga mengakibatkan keduanya tewas.

Informasi yang dihimpun, Supardi, (38) dan Rumini, (35) warga Dusun Ngandong, Desa Siki, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Setiba di Dusun Gerdu, diduga pasutri menabrak truck yang sedang parkir. "Ada warga yang mendengar suara bruak dijalan.

Setelah di cek ternyata ada kecelakaan. Dan setelah didekati pasangan suami istri tersebut sudah tak sadarkan diri dan meninggal dunia ditempat. Namun, saat dia keluar dia tidak tahu korban menabrak lawannya. Kami menduga korban menabrak Truck parkir,"tutur Kasi Humas Polsek Pagu Aiptu Herry Kussusanto.

Suwarno, (37), warga setempat mengetahui peristiwa tersebut langsung melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Sementara itu sepeda motor Honda Beat warna putih dengan Nopol AG 6619 ZW yang mengalami rusak di bagian depan, diamankan di Mapolsek Pagu. "Kasus laka tersebut kami limpahkan ke unit Satlantas Polres Kediri,"imbuh Kasi Humas.(Dt/B@m).
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved