Home » » Uang 95 Juta Yang Di Taruh Dibawah Jok Mobil Lenyap

Uang 95 Juta Yang Di Taruh Dibawah Jok Mobil Lenyap

Written By Hapraindonesia on 11/14/2013 | 13:30

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Sungguh apes nasib yang di alami Kuswanto (56) pedagang, warga Desa Pugar, Bangil, Pasuruan, uang sebesar 95 juta yang baru saja di ambil dari bank untuk membeli sapi amblas di gondol pencuri.

Bermula ketika itu korban pada Rabu (13/11) pukul 11.00 WIB mengambil uang sebesar 90 juta di BRI Nganjuk, setelah keluar dari bank, korban masuk ke mobil Xenia W 0403 PD yang di kemudikannya, di dalam mobil korban mengambil uang yang di taruh di tas pinggangnya sebesar 5 juta, untuk menambahkan uang yang baru saja di ambilnya dari bank dan di taruh di bawah jok mobil.

Selanjutnya korban mau melanjutkan perjalanan ke Ponorogo, karena truk yang berisi sapi belum juda ddatang, korban ke SPBU Morobahu yang terletak di Desa Kerepkidul, Bagor untuk menunaikan ibadah sholat dhuhur.

Ssesaat kemudian truk yang bermuatan sapi itu datang, sebelum melanjutkan perjalanan korban mampir ke warung soto, selesainya makan korban keluar, dan terkejut ketika melihat pintu mobil depan sebelah kiri dalam keadaan terbuka.

Langsung korban mengecek kedalam mobil, namun sayangnya uang tunai sebesar 95 juta yang di taruh di bawah jok mobil sudah lenyap, seketika itu korban mendatangi Polsek Bagor untuk melaporkan kejadian yang di alaminya. (Agung/Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved