Home » » Penggembala Kambing Tewas Seketika, Disambar KA Rapih Dhoho

Penggembala Kambing Tewas Seketika, Disambar KA Rapih Dhoho

Written By Hapraindonesia on 6/15/2015 | 16:39

Kediri, hapraindonesia.co - Nasib tragis menimpa Suparlin, 73, warga Dusun Templek, Desa Purwoasri, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Pasalnya, saat menyebrang di perlintasan Kereta Api di desa tersebut hendak menggembala kambing, tewas disambar KA Rapih Dhoho.

Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Sujatmiko mengatakan, peristiwa ini bermula saat Suparlin, berjalan menggiring kambingnya menyebrangkan ke perlintasan KA desa tersebut dari arah barat menuju ke timur. Tak disangka, dari arah selatan menuju ke utara KA Rapih Dhoho 441 jurusan Malang Surabaya melaju dengan cepat dan menyambar Suparlin, hingga terpental ke parit dan tewas seketika.

"Saat Kereta Api melintas ada saksi yakni Karli yang sempat meneriaki korban. Namun korban tak mendengar dan tidak tahu hingga akhirnya tersambar kereta api,"tuturnya Aiptu Sujatmiko.

Selain korban meninggal dunia dan mengalami luka dikepala, tiga kambing milik korban juga tertabrak juga mati. Korban yang meninggal dunia langsung dilarikan ke RS Pelem Kediri. (Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved