Home » » Kecelakaan Beruntun, Satu Pelajar Meninggal Di Tempat

Kecelakaan Beruntun, Satu Pelajar Meninggal Di Tempat

Written By Hapraindonesia on 11/16/2013 | 09:30

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jl raya Dusun Manyung, Bagor kulon, Jumat pagi (15/11) seorang pelajar meninggal di tempat terlindas truk dengan Nopol AG 9514 UG yang di kemudikan oleh Puguh Riyanto (28) warga Dusun Gunungbutak, Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri.

Kecelakaan beruntun tersebut bermula ketika motor Yamaha Mio AG 3025 XG yang dinaiki Bagas Eko S (16 th,meninggal-red) seorang pelajar warga Mancon,Wilangan, Nganjuk jalan dari arah barat ke timur, mau mendahului mobil yang berada di depannya, namun karena tidak cukup ruang tiba-tiba bagas mengerem mendadak, sehingga di tabrak mobil dari belakang, dan jatuh kesamping.

Dari arah timur truk yang di kemudikan oleh puguh langsung melindas bagas, saat itu puguh sudah berusaha mengerem dan mencoba membanting setir ke kiri jalan, tapi justru menabrak motor Honda Revo AG 4217 VU yang dinaiki Marjait (36) warga Kedungbening,Wengkal, Rejoso, namun beruntung majarit terjatuh di tepi jalan.

Kamdi (45) salah satu warga yang melihat kejadian tersebut bergegas untuk menolong dan membawa ke Rumah Sakit Bayangkara, dan kini sopir truk sedang manjalani pemeriksaan di Polres Nganjuk. (Agung/gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved