Home » » Nasib Penderita Tumor Ganas Sumenep Butuh Uluran Tangan Anda

Nasib Penderita Tumor Ganas Sumenep Butuh Uluran Tangan Anda

Written By Hapraindonesia on 11/04/2013 | 18:22

Sumenep, HAPRA Indonesia.co - Suahlam (24) warga Dusun Tengginah, Desa Tangbatang Dejeh, Kecamatan Batang-batang Sumenep menderita penyakit tumor, Penderitaan yang dialami sejak kecil.

Saat ditemui HAPRA , senin 4/11.2013 siang, kondisinya sudah sangat parah bahkan sudah menyerang sarafnya, bahkan dokter sudah memfonis, jika tumor tersebut dioperasi akan sangat berbahaya, bahkan bisa merenggut nyawanya.

Merasakan sakit tumor ganas berkepanjangan dan semakin hari semakin menjadi-jadi, hal ini karena keadaan ekonomi yang tak bisa untuk berobat keluarganya tidak mempunyai biaya untuk mengobatinya.

Keluarga yang hidup dibawah garis kemiskinan ini, membuat Suahlam tak sanggub beribat. keluarganya tidak mempunyai biaya untuk mengobatinya.

Kepada wartawan Hapra Indonesia pada senin 4/11 siang itu mengunjungi di rumahnya, ia masih bisa bercerita bahwa saat ini orang tuanya sudah tidak bisa membiayai pengobatan penyakit yang dideritanya itu.

“Orang tua saya sudah tidak bisa membiayai pengobatan saya mas, kami orang gak punya,” katanya dengan suara terpartah-patah.

Anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Suarim seorang buruh tani dan Sumi pembuat tikar itu hanya berobat kepada dukun dan pengobatan tradisional saja. Cuma berobat ke dukun saja mas, soalnya kan saya tidak punya biaya,” katanya.

Ia juga mengatakan, sampai saat ini ia masih belum mendapatkan bantuan termasuk dari pemerintah Kabupaten Sumenep.

Bahkan, saat sejumlah wartawan menemuinya, Suhlam yang tinggal bersama orang tunya disebuah gubuk yang terbuat dari bambu itu, meneteskan air mata sambil bercerita tentang penyakit yang dialaminya itu. Ia berharap agar ada dermawan yang bersedia membantu biaya pengobatannya.(does/WS)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved