Home » » Sepeda Motor Mahasiswi Raib di Bawa Kabur

Sepeda Motor Mahasiswi Raib di Bawa Kabur

Written By Hapraindonesia on 9/24/2013 | 15:30

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Sepeda motor milik Ratna riani (22) Mahasiswi Univesitas Darul Ullum raib di bawa kabur oleh pria yang mengaku bernama Kholis, ketika itu Senin sore (23/9) korban yang hendak fotocopy karena kebetulan di tempat sekitar kampus tutup, korbanpun fotocopy agak jauh dan membawa sepeda motor Honda Beat warna putih dengan Nopol AG 4121 VL.

Korban tiba-tiba di hentikan oleh pria yang mengaku bernama kholis, ketika korban berhenti, dan tersangka bilang menumpang keterminal lama, namun korban tidak mau, dan tersangka pun langsung naik di belakang, karena takut korbanpun mau mengantarkan.

Lantas korban di minta berhenti di sebuah warnet dan di belikan es, dan ketika korban berhenti di warnet dan minum es tersangka meminjam motor korban dengan alasan untuk membeli rokok, di tunggu berjam-jam tidak kunjung kembali korbanpun mendatangi Polsek Kota Nganjuk untuk melaporkan kejadian yang sudah di alaminya.

Pria yang mengaku bernama kholis di tetapkan menjadi DPO dengan ciri-ciri tinggi 175cm, kulit gelap, badan kurus, leher bertato kupu-kupu, pada saat kejadian tersangka mengenakan hem hitam, memakai jaket hitam, celana jeans biru, memakai helm berwarna hijau putih kaca pelangi, dan berkalung emas. (Agung/Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved