Home » » Barang di Dalam Mobil Milik Mahasiswi Digondol Maling

Barang di Dalam Mobil Milik Mahasiswi Digondol Maling

Written By Hapraindonesia on 9/26/2013 | 13:30

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Pencuri semakin nekad melancarkan aksinya, kali ini barang-barang di dalam mobil ludes di bawa kabur pencuri, pada Rabu sore (25/9). Kejadian bermula ketika Sujarno (53) warga jl.B.Rahmad 1, kelurahan Mangundikaran, Nganjuk, beserta dengan anaknya Kris Ardian Kusuma (17) mahasiswi dengan temannya Yulianita (19) mahasiswi naik mobil Daihatsu Zebra silver AG 1218 V, perjalan pulang ke Nganjuk sehabis dari Kediri.

Setelah hampir sampai, bermaksud mampir ke warung soto di Pacekulon untuk makan, namun lupa mengunci pintu mobil, tiba-tiba datang 2 pria naik motor mendekati mobilnya, dan langsung membuka pintu tengah, yang kebetulan tas milik kris dan yulia di taruh di kursi tengah.

Seketika pencuri membawa kabur tas tersebut,dan lari arah kediri, mereka berteriak dan sudah sempat ada yang mengejar namun tidak berhasil terkejar.

Barang-barang yang berada di dalam ke dua tas tersebut berupa Laptop Lenovo 6480,dompet coklat berisi surat-surat penting, buku kuliah, dan uang 500 ribu, sedangkan tas milik yulia dompet yang berisi surat-surat penting dan uang 430 ribu, kini kasus tersebut di tangani oleh Polsek Pace.(Agung/gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved