Home » » Saat Patroli, Polisi Hutan Dibacok Kawanan Pencuri Kayu

Saat Patroli, Polisi Hutan Dibacok Kawanan Pencuri Kayu

Written By Hapraindonesia on 9/12/2013 | 16:28

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Polisi Hutan di bacok oleh kawanan pencuri kayu ketika sedang berpatroli, pada Kamis (12/9) sekitar pukul 03.00 WIB, di dalam hutak petak 2h RPH Awar-awar, Desa Mancon, Kecamatan Wilangan.

Ketika itu Andrik Agus Purwanto (36) warga Dusun Jambi,Sudimoroharjo,Wilangan beserta kedua rekan kerjanya Suyitno (43) dan Sunyoto (36) menjalankan tugas patroli di beberapa petak hutan, setelah usai berpatroli dari petak 9 dan 10, melanjutkan ke petak 2h.

Ketika di petak 2h, korban terkejut di datangi lima belas pria dengan menggunakan masker untuk menutupi wajahnya, dan membawa beberapa batang kayu yang habis di tebang, salah satu dari orang tersebut mendekat dengan mengancam korban, “Nek sampek mbok laporne, kowe tak goleki (jika sampai kamu laporkan, kamu akan saya cari)” ucap korban.

Korban hanya terdiam lantaran jumlahnya kalah banyak, dan tidak berhenti disitu saja, setelah mengancam korban tanpa di sangka langsung menyabetkan parang yang di bawanya ke kepala korban, beruntung korban masih mengenakan Helm.

Usai membacok mereka langsung lari dan meninggalkan kayu yang di tebang, segera korban beserta kedua temannya mendatangi Polsek Wilangan untuk melaporkan kejadian tersebut, kini kasus tersebut masih dalam proses penanganan petugas. (Agung/GL)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved