Home » » Pelaku Curat Menyatroni Rumah Menjelang Sahur, 23 Juta Raib

Pelaku Curat Menyatroni Rumah Menjelang Sahur, 23 Juta Raib

Written By Hapraindonesia on 8/03/2013 | 16:00

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Kasus pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi di rumah milik Taufik (44) warga Desa.Mungkung , Kecamatan.Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Kasus curat tersebut terjadi pada jumat (2/8), yang di ketahui oleh Purwati (41) IRT (istri taufik-red), sekitar pukul 03.30 WIB, purwati sekitar pukul 02.00 WIB yag baru pulang dari tadarus langsung tidur di depan televisi, berniat bangun untuk sahur, dia kaget karena pintu belakang dan kaca nako jendela terlepas, langsung membangunkan suaminya yaitu taufik.

Modus operandi pelaku masuk kerumah korban dengan cara merusak kaca nako jendela dan pintu belakang dengan leluasa mengambil barang-barang berharga milik korban.

Saat itu tersangka menggasak sepeda motor Honda Vario hitam AG 6899 XL, STNK motor yang memang di taruh dalam jok motor, dan kuncinya masih menancap semakin memudahkan untuk membawanya, barang lainnya yang hilang dompet hitam yang berisikan kartu-kartu penting berupa ATM BNI, BRI, KTP, SIM C, dan juga uang pecahan dolar US$ 1 sebanyak1l lembar, 2 handphone yang di taruh di kasur juga amblas Nokia N95, Samsung 3322.

Korbanpun mendatangi Polsek Rejoso untuk melaporkan kejadian tersebut, kasus tersebut masih dalam proses oleh pihak polisi, di tafsir nilai kerugian sekitar 23juta.(Agung/Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved