Home » » Ditinggal Pergi, Rumah Seorang Hj Disatroni Pencuri

Ditinggal Pergi, Rumah Seorang Hj Disatroni Pencuri

Written By Hapraindonesia on 8/05/2013 | 18:30

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Selang dua hari pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi lagi, kali ini menyatroni rumah milik Hj.Sri Mulyati (75) warga Desa Drenges, Kertosono pada hari minggu (4/8).

Kejadian di ketahui oleh kedua pembatunya yaitu mujinah (45) warga desa Bangsri, Kertosono dan Anik Winarni (43) warga Drenger, Kertosono, yang berkerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah itu.

Kedua PRT tersebut seperti biasa pagi membersihkan rumah sekitar pukul 07.00 WIB, melihat pintu belakang terbuka, ia curiga karena korban sedang pergi ke Jakarta, lantas dilihat kunci bekas di rusak, sehingga langsung di cek kedalam dilihat banyak barang-barang berserakan, melihat kondisi tersebut kedua PRT tersebut melaporkannya ke Polsek Kertosono.

Diduga pelaku masuk setelah merusak kunci pintu belakang, masuk kamar, dan mencukit almari, uang dan sejumlah barang yang hilang yaitu laptop 14inch mrk Asus, Tablet 7inch, kamera digital merk Olympus 12 MP, Hp merk Cina, dan uang sebesar 8 juta yang di taruh dalam almari kamar.

Kini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian, total nilai kerugian di tafsir sekitar 15 juta. (Agung/Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved