Home » , , , , » Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mojokerto Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mojokerto Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Written By Hapraindonesia on 8/16/2019 | 19:16

(Foto: Istimewa)
Mojokerto, hapraindonesia.co - Dalam rangkaian HUT RI ke 74, DPRD Kabupaten Mojokerto menggelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, bertempat di ruang rapat DPRD Kab. Mojokerto Graha wichesa Jl.A. Yani Kota Mojokerto.Jum'at (16/08/2019).

Turut hadiri Wakil Bupati Pungkasiadi, Sekretaris Daerah Heri Suwito, Wakil Ketua DPRD Beserta Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, dan Forkompimda, Kapolres Mojokerto,Dandim 0815, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto,  Dandenpom V/2 Mojokerto,Para Veteran, Ormas,LSM, Wartawan dan semua OPD dan Camat se-kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H Ismail Pribadi,SE menyampaikan bahwa diadakannya Rapat Paripurna Istimewa tersebut salah satu rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74. Yaitu pidato kenegaraan presiden RI pada sidang bersama DPRD, DPD RI dan dilanjutkan tinggal 17 Agustus semua mengikuti upacara bendera dan detik-detik proklamasi RI." ungkapnya.

Setelah pembukaan berlangsung diteruskan dengan acara melihat dan mendengarkan layar lebar yang menyiarkan langsung Pidato Kenegaran Presiden RI, para Pimpinan DPRD,  Wabup, Forkopimda ,Sekda, dan Sekwan menempatkan diri untuk melihat acara tesebut, Acara berlangsung dengan khidmat mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-74 dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Muda-mudahan acara ini membuat berkah bagi kita bersama khususnya peningkatan kwalitas cita kita ke pada bangsa dan negara agar sidang rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan berjalan lancar dan hikmah.

Dalam sidang tahunan MPR RI, Presiden Jokowi dalam pidato kenegaraannya menyampaikan bahwa saat ini kita perlu mengantisipasi dari ancaman terhadap ideologi, yang bisa mengancam persatuan dan persatuan bangsa.

"Soal banyak persaingan dari berbagai Negara, Indonesia tidak pernah takut dengan persaingan, kita harus berubah menciptakan kwalitas sumber daya manusia yang membuat kita maju dan sejahtera" kata Presiden Jokowi dalam pidatonya.

(T@urus/Adv)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved