Home » , , » Wabub Mojokerto, Wisatawan Harus Dapat Kesan dan Puas

Wabub Mojokerto, Wisatawan Harus Dapat Kesan dan Puas

Written By Hapraindonesia on 7/18/2019 | 10:53

Foto: (Ist)
Mojokerto, hapraindonesia.co - Digerojok dana Rp 33 miliar, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi minta sektor pariwisata Kabupaten Mojokerto digenjot maksimal.

Arahan tersebut Ia sampaikan pada pelatihan pemandu wisata oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto, Rabu (17/7) di Hotel Grandwhiz Trawas.

“Pemerintah Kabupaten Mojokerto pada tahun lalu sudah menggelontorkan dana Rp 33 miliar untuk optimalisasi sektor pariwisata. Semua fasilitas maupun sarpras objek wisata harus terpenuhi. Ini demi kenyamanan wisatawan,” kata wabup.

Selain dukungan finansial Pemerintah Daerah, wabup juga mengintruksikan elemen pendukung seperti pemandu wisata agar menguasai betul peta pariwisata yang ada di Kabupaten Mojokerto.

“Pemandu wisata harus menguasai peta wisata. Wisatawan harus puas. Sebaiknya dilist dulu dari wisata-wisata yang ada. Seperti wisata sejarah, alam, maupun religi. Ingat, wisatwan harus dapat kesan yang bagus,” tekan wabup didampingi Kepala Disparpora Djoko Widjayanto.

(T@urus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved