Home » , , » Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Semeru 2018, Polres Mojokerto Kota

Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Semeru 2018, Polres Mojokerto Kota

Written By Hapraindonesia on 9/20/2018 | 12:54

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Sedikitnya 650 personel gabungan dari berbagai unsur ikuti Apel Gelar Pasukan di lapangan Mapolres Mojokerto Kota. dalam rangka pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019.

Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono,SH, SIK, MSc (Eng) . tersebut dalam rangka Operasi Mantab Brata Semeru 2018. dihadiri para unsur Forkopimda dan personel gabungan seperti TNI, dan Linmas. Rabu 19/09/2018.

AKBP Sigit Dany Setiyono,SH, SIK, MSc (Eng) mengatakan bahwa agenda hari ini merupakan apel kesiapan dari dimulainya operasi pengamanan wilayah menyambut pemilu serentak 2019.

”Ini sekaligus juga sebagai pengecekan kesiapan dan kesiagaan dari operasi pengamanan menyambut agenda Nasional yaitu pemilu legislatif dan pemilu presiden serentak" kata Kapolres.

Dalam kacamata kamtibmas, peningkatan intensitas kegiatan politik ini tentunya dapat memunculkan potensi kerawanan di bidang keamanan di masyarakat.

Mojokerto Kota tidak ada yang perlu dikuatir dan dirasakan karena baru saja kita mengikuti pilkada serentak dan berhasil kita selenggarakan. Dalam keadaan aman dan kondusif hal itu adanya kerja sama dengan stok holder." jelasnya.

Selain itu perlu diantisipasi di tahun 2019 potensi gangguan lebih meningkat. karena selama agenda nasional perlu adanya pengamanan. Selain Itu juga perlunya upaya persiapan mulai dari edukasi kepada masyarakat. Dan koordinasi dengan KPU maupun Bawaslu juga seluruh stake holder sehingga menciptakan suasana kondusif." Tutupnya.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved