Home » , , » Sosialisasi BPJS Kesehatan Cabang Mojosari, Goes To Customer Di Era Digital

Sosialisasi BPJS Kesehatan Cabang Mojosari, Goes To Customer Di Era Digital

Written By Hapraindonesia on 8/28/2018 | 19:56

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Sosialisasi BPJS Kesehatan Goes To Customer dengan tema ' Menjawab Kebutuhan Peserta di Era Digital ' berlangsung di Pendopo Balai Desa Kemiri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (28/08/2018).

Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Kemiri, Sekdes, Puskesmas, BPJS Mojosari, Masyarakat Kemiri, Kepala Desa Kemiri Sukatman menyampaikan, kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan untuk pentingkan pelayanan di BPJS.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan BPJS kepada masyarakat desa Kemiri,” ujarnya.

dalam sambutan Ia berharap, para undangan yang menghadiri sosialisasi tersebut, bisa mensosialisasikannya kembali kepada teman-teman di kantornya.

“Dalam sosialisasi ini kita menampung keluhan – keluhan pengguna BPJS terkait pelayanannya, dan juga kita berharap sosialisasi ini, para peserta yang hadir dalam sosialisasi bisa mensosialisasikannya ke tetangga dekatnya" Ujar Kades Kemiri.

Foto: Taurus/HI
Kepala Desa Kemiri Sukatman, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPJS Kesehatan Cabang Mojosari yang secara nyata berkomitmen dalam menunjang program-program pemerintah daerah kabupaten mojokerto khususnya bidang kesehatan di Desa Kemiri Pacet.

"Hal ini dibuktikan dengan kerja sama di berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Mojokerto. salah satunya seperti kegiatan sosialisasi saat ini. tema BPJS Kesehatan saat ini sangat tepat, karena selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Desa Kemiri ," katanya.

Ia berharap agar kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan derajat kesehatan semua peserta JKN-KIS yang hadir, dan dengan kegiatan ini akan semakin banyak warga masyarakat sehat tertarik mendaftar sebagai peserta JKN-KIS.

Ditempat yang sama Lastri perwakilan dari BPJS Kesehatan Cabang Mojosari menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran peserta terhadap layanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan, memberikan pemahaman tentang program serta kebijakan terbaru terkait penyelenggaraan program JKN- KIS oleh BPJS Kesehatan, mengoptimalkan penggunaan layanan administrasi dan pemberian informasi serta penanganan pengaduan dan pembayaran iuran programJKN-KIS yang telah dikembangkan guna menurunkan antrean layanan peserta di kantor cabang.

"Sosialisasi BPJS Kesehatan Goes To Customer ini dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang dan kantor kabupaten/kota BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia," katanya.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved