Home » , , , » Walikota Kediri Bangga Dengan Aplikasi ICC dan e-SPKT Polresta Kediri

Walikota Kediri Bangga Dengan Aplikasi ICC dan e-SPKT Polresta Kediri

Written By Hapraindonesia on 7/12/2018 | 13:42

Foto: Dok/HI
Kediri, hapraindonesia.co - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri launching Integrated Command Center (ICC) dan e-SPKT yang dilakukan oleh Polres Kediri Kota, Rabu (11/07/2018) Siang. Dengan dilaunchingnya ICC dan e-SPKT masyarakat akan lebih cepat, mudah dan efisien untuk mendapatkan pelayanan dari kepolisian karena berbasis teknologi.

Ditemui usai meninjau ruang command center, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar merasa bangga karena kepolisian memiliki sistem untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat yang sangat bagus.

“Seperti kita lihat tadi ada ruang pelayanan SPKT yang standar ruang pelayanannya mengikuti arahan Kemenpan RB. Lalu di atas ada ruang command center,” ujarnya.

Dengan adanya sistem yang terintegrasi ini, lanjut wali kota muda berusia 38 tahun ini mengatakan tentunya masyarakat akan terlayani dengan lebih baik.

“Saat ini masyarakat ingin dilayani dan kepolisian telah berbenah sedemikian baik untuk melayani masyarakat. Tentunya ini sangat bermanfaat untuk memangkas waktu pelayanan. Jadi masyarakat dapat terlayani dengan cepat dan efisien,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polresta Kediri menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Kegiaatan dilaksanakan di halaman Mapolresta Kediri di Jl KDP Slamet 02 Mojoroto Kota Kediri dan dipimpin langsung oleh AKBP Anthon Haryadi, S.IK, MH.

Dalam kesempatan ini dan bertepatan dengan usia Polri yang ke 72 tahun, Polresta Kediri juga sekaligus melakukan soft launcing gedung SPKT dan Gedung Wira Pratama yang juga gedung Command Center Polresta Kediri. Dilaunching juga aplikasi berbasis androit yang merupakan gagasan dari Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. yakni ICC (integrated Command Center) dan e- SPKT.

Hadir dalam kegiatan pagi ini jajaran Forpimda Kota Kediri, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Kediri Kota dan juga lembaga di daerah Kediri Kota.

(Adv/Hms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved