Home » , , » Perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Mojokerto Kota Gelar Upacara Dan Memberikan Penghargaan Anggota Berprestasi

Perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Mojokerto Kota Gelar Upacara Dan Memberikan Penghargaan Anggota Berprestasi

Written By Hapraindonesia on 7/11/2018 | 18:37

Foto; Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polres Mojokerto Kota menggelar Upacara yang di pimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) halaman Mapolres Mojokerto Kota. Rabu(11/07/2018) pagi.

Turut dihadiri Pj Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi,SH Danrem 082/CPYJ atau yang mewakili, Dandim 0815, Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi, Kajari Kota Mojokerto atau yang mewakili, Kepala, Ketua FKUB, KH. Faqih Usman, , Pengadilan Negeri Mojokerto, Unsur Forkompinda Kota Mojokerto, Purnawirawan Polri, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta Bhayangkari cabang Kota Mojokerto. Dengan mengangkat tema ”Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda KAMTIBMAS 2018 dan 2019”.

Pada kesempatan itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), menyampaikan selaku Kapolres mengucapkan terimakasih dan berharap dari tahun ke tahun Jajaran Polres Mojokerto Kota dapat meningkatkan kualitasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lanjut Kapolres, sebuah kesyukuran juga patut kita haturkan kepada Allah SWT, dimana, selama proses pikada 2018 semua pihak terlibat dalam menjaga ketertiban, hasilnya sudah kita raskan dimana proses Pilkada berjalan aman dan damai.

Dalam kesempatan itu Kapolres Mojokerto Kota membacakan amanat Presiden RI yang berisikan Apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018.

Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan LAW AND ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP’S LAW AND ORDER.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke 72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa” Tutupnya .

Setelah itu dilanjutkan acara penyerahan piagam penghargaan kepada personil Polres Mojokerto Kota yang berprestasi serta penyerahan hadiah berbagai lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara serta pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih Polri.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved