Home » , » Rangkaian HUT Kota Kediri, 5.000 Porsi Pecel Tumpang Dijual Separo Harga

Rangkaian HUT Kota Kediri, 5.000 Porsi Pecel Tumpang Dijual Separo Harga

Written By Hapraindonesia on 7/29/2018 | 09:18

(Foto: Istimewa)
Kediri, hapraindonesia.co - Dalam rangka untuk memeriahkan Hari Jadi Ke-1139 Kota Kediri, ribuan masyarakat Kota Kediri dan sekitarnya tumplek-blek di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Kediri dalam acara Kediri Car Free Night, Sabtu (28/7/18) Malam.

Dalam acara ini nampak hadir Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar ikut berbaur bersama masyarakat. Yang tidak kalah menarik dalam kegiatan Kediri Car Free Night kali ini diisi dengan Battle of Kediri Culinary 2018.

Panitia menyediakan 5.000 porsi pecel tumpang yang merupakan makanan khas Kota Kediri. Setiap pengunjung dapat menikmati pecel tumpang ini dengan membayar 3. 000 rupiah saja. Jadi, pengunjung hanya membayar separo dari harga normal pecel tumpang seharga 6 ribu rupiah.

Salah satu pengunjung, Alfian dari Kelurahan Manisrenggo, mengungkapkan antusiasnya menikmati pecel tumpang dalam Battle of Kediri Culinary 2018.

"Acaranya ramai, cukup meriah dan asyik. Pecelnya juga alhamdulillah tadi masih dapat. Rasanya enak, apalagi lebih murah juga," ujarnya.

Pada Kediri Car Free Night, masyarakat Kota Kediri dan sekitarnya juga dapat mengenal potensi-potensi di Kota Kediri. Sebab, kegiatan tersebut juga menyediakan booth untuk para pemilik usaha kecil dan menengah (UMKM) yang menyajikan aneka panganan dan kerajinan khas Kediri, stan karang taruna Kota Kediri, stan kelompok usaha bersama ekonomi (KUbE) Prodamas serta stan khusus untuk komunitas-komunitas yang ada di Kota Kediri.

Sebelum meninjau Kediri Car Free Night, wali kota Kediri yang akrab disapa Mas Abu ini bersepeda malam bersama masyarakat dalam Kediri Night Ride. Startnya di Kediri Memorial Park dan finish di area Kediri Car Free Night.

(Adv/Hms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved