Home » , , » Gatering Pers Sekaligus Buka Call Center Untuk Pelayanan Publik

Gatering Pers Sekaligus Buka Call Center Untuk Pelayanan Publik

Written By Hapraindonesia on 8/02/2018 | 21:09

Foto: Taurus/ HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Dalam acara Pers Ghatering Pemerintah Kota Mojokerto membangun sinergis dengan Pers hal ini dilakukan guna memperkuat keterbukaan informasi publik.

Dihadiri Wakil Walikota Mojokerto Suyitno Acara tersebut digelar Ghatering Pers di hotel Grand Whis Trawas Mojokerto, Selasa (31/07). Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kota Mojokerto Harlistyati didampingi Kabag Humas Khoirul Anwar dan Asisten Subambianto.

Diselah-selah acara Wakil Walikota Mojokerto, Suyitno menyampaikan , bahwa terkait pelayanan masyarakat di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) masih kurang maksimal.

"masih banyak ditemui beberapa keluhan masyarakat yang masuk melalui media masa, DPRD, bahkan ada juga keluhan yang langsung masuk ke wakil walikota," jelasnya.

Foto: Taurus/ HI
Suyitno juga mengatakan, pengaduan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik. Sehingga laporan yang masuk bukan bersifat intimidasi, hujatan dan unsur SARA.

"Laporannya apa saja boleh, tapi harus bersifat membangun bukan menghujat dan mengintimidasi" tambahnya.

Suyitno mengatakan keluhan tentang pendidikan, layanan kesehatan, administrasi kependudukan, perizinan dan segala macam keluhan lainnya bisa langsung dilaporkan melalui call center 0812-4072-7600. “Nomor ini akan kita sebar sampai ke RT/RW,dan nama pelapornya kami rahasiakan." Ucapnya.

Lebih lanjut Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto mengatakan, agar Pemkot lebih dekat dengan masyarakat dan menjaring serta menerima keluhan dari masyarakat terkait pelayanan, maka Pemkot membuka call center pengaduan melalui SMS dan Chatting WhatsApp (WA).

“Call center ini dibuka selama 24 jam, semua laporan yang masuk akan direkap oleh ajudan setiap hari, nanti akan langsung dilaporkan ke saya, tapi identitasnya harus jelas dan bukan laporan maupun informasi hoax,” tandasnya.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved