Home » » Sidang Paripurna Istimewa DPRD Dan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke 725

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Dan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke 725

Written By Hapraindonesia on 5/08/2018 | 21:53

Foto: Istimewa
Mojokerto, hapraindonesia.co - Sidang Paripurna Istimewa DPRD sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto bertempat di ruang sidang DPRD gedung graha Wichesa Kabupaten Mojokerto jalan A yani no.1 Selasa, (8/5/2018).

Turut hadir ketua DPRD Kabupaten Mojokerto beserta Anggota, Pj Bupati Mojokerto Pungkasiadi, anggota Forpimda, Sekretaris Daerah, Staff ahli dan asisten, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Mojokerto,  Kepala BUMD, serta perwakilan Tim penggerak PKK/dharma wanita Kabupaten Mojokerto,Wartawan dan LSM Dengan Tema " Tingkat Pelayanan Yang Cepat dan Tepat Demi Kesejatraan Masyarakat".

Ismail Pribadi, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto mengatakan, rapat paripurna istimewa memilih tema Tingkat Pelayanan Yang Cepat dan Tepat Demi Kesejatraan Masyarakat" tingkatkan keterpaduan aparatur pemerintah dan masyarakat, dengan motto ayo kerja demi kesejahteraan rakyat.

”Dengan tema dan motto yang diusung, diharapkan untuk merealisasikan hal tersebut diperlukan kerjasama yang harmonis dan sinergitas antara legistatif dan eksekutif maupun yudikatif meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Ismai.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved