Home » , » Polres Mojokerto Kota Bersama TNI Dan Satpol PP Gelar Oprasi Razia Di Rumah Kost

Polres Mojokerto Kota Bersama TNI Dan Satpol PP Gelar Oprasi Razia Di Rumah Kost

Written By Hapraindonesia on 5/17/2018 | 09:29

Foto: Taurus/HI
Mojokerto,hapraindonesia.co - Oprasi razia gabungan Polres Mojokerto Kota, TNI, Satpol PP dikomandoi langsung oleh Waka Polres Mojokerto Kota. Sebelum mengadakan oprasi razia di kost-kostan. Tim Razia gabungan diberikan pengarahan oleh Kapolres Mojokerto Kota pada saat acara upacara di halaman depan Makopolres Mojokerto Kota Jalan Bayangkara No. 25 Rabu 1(6/05/2018).

Tim razia bergerak menuju 3 (Tiga) kawasan rumah kost diantaranya Kecamatan Magersari, Kecamatan Prajurit Kulon dan Kecamatan Kranggan.

Sesampainya di tempat Kost-kost tim razia menyelisiri setiap lorong-lorong dan sudut yang ada di Kost-kost. Terlihat beberapa pintu kamar kost-kost sebagaian banyak yang tertutup ditinggal penghuninya bekerja.

Dalam razia Tim gabungan mendapatkan 1 ( satu ) pasang kumpul kebo penghuni Kost di kawasan Kecamatan Kranggan. Mereka giring ke Makopolres Mojokerto Kota untuk di data dan diberi pembinaan.

Sementara itu Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Hadi Suprayitno dihadapan wartawan mengatakan kita melaksanakan razia gabungan TNI dan Satpol PP semuanya untuk menyakinkan tempat kost yang ada di kota mojokerto terbebas dari orang yang tidak bertanggung jawab." Katanya.

Dengan kita sisir mulai wilayah Kecamatan Prajurit Kulon, Kecamatan Kranggan dan Kecamatan Magersari dari hasil pengecekan tempat kost ini belum ditemukan penghuni yang tidak ber KTP semua ber KTP banyak yang sudah pulang karena menjelang bulan ramadhan." Jelas Wakapolres Mojokerto Kota .

Ini salah satu upaya dari polres mojokerto kota bersama komponen masyarakat di kota mengantifikasi hal yang tidak di inginkan yang terjadi di wilayah lain." tutur Hadi.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved