Home » , , » Undang Awak Media, Ini Pesan Danrem 082/CPYJ Mojokerto

Undang Awak Media, Ini Pesan Danrem 082/CPYJ Mojokerto

Written By Hapraindonesia on 4/23/2018 | 20:05

Foto: Dok/Pendim
Mojokerto, hapraindonesia.co - Sebagai pejabat baru sejak 23 maret 2018 lalu sebagai Komandan Korem 082/CPYJ (Citra Panca Yudha Jaya) Kolonel ARM Budi Suwanto, S.Sos, Mengundang perwakilan insan pers se wilayah korem 082/CPYJ, Senin (23/04/2018) pagi.

Acara dikemas dalam Coffe morning Danrem 082/CPYJ dengan insan pers se wilayah korem 082/CPYJ ini bertempat di Aula Korem 082/ CPYJ dan di ikuti puluhan wartawan/ jurnalis dari perwakilan media se wilayah Korem 082/CPYJ seperti, Kediri, Nganjuk Jombang, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan masih banyak lainnya.

Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ, Kolonel ARM Budi Suwanto mengatakan terimakasih para insan pers sudah menyempatkan hadir dalam acara coffe morning tersebut. Karena silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 082/CPYJ.

Dalam kesempatan ini Lanjut Kolonel Arm Budi juga sekaligus mengajak insan pers untuk bersama- sama memerangi berita hoax, karena menurutnya berita hoax dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Bahwa berita hoax ini dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, apabila isu tidak benar ini dikemas dalam isu sara yang akan dengan sangat mudah menyebar keseluruh masyarakat. Saya berharap insan pers dapat membantu untuk meredamnya" harap Danrem.

Sudah seharusnya kita kita harus mampu memilah, memilih mana berita benar dan yang salah. Di era yang serba canggih seperti sekarang ini apabila kita tidak pandai menyaring dan memanfaatkanya dengan bijak, maka akan terjadi sesuatu yang merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

"Berita hoax harus kita perangi dengan seluruh komponen bangsa agar tidak menjadikan bangsa ini menjadi terkotak – kotak” tegas Danrem kelahiran Madiun tersebut.

Sementara itu mewakili awak media, Andung Achmad Kurniawan selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto mengatakan terimakasih kepada Danrem 082/CPJY sudah menyempatkan untuk bertatap muka dengan awak media yang bertugas di wilayah Korem 082/CPYJ. Semoga kedepan kegiatan silaturahmi ini semakin erat dan memberikan kebaikan buat bersama.

"Terima kasih kepada Danrem 082/CPYJ  yang telah mengadakan kegiatan semacam ini sehingga kita dapat saling mengenal dan kerjasama untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Andung Achmad Kurniawan.

(B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved