Home » » Sosialisasi Distribusi BPNT Th 2018 di Balai Desa Talun

Sosialisasi Distribusi BPNT Th 2018 di Balai Desa Talun

Written By Hapraindonesia on 4/20/2018 | 21:16

Foto: Istimewa 
Mojokerto, hapraindonesia.co - Sekitar 65 Orang Masyarakat Desa Talun Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Menghadiri Sosialisasi Distribusi Kartu Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) Tahun 2018 di Pendopo Balai Desa Talun. Jum'at (20/04/2018).

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Desa Talun Anton Suprapto, Sekdes Talun, Pembina Dinas Sosial, Kasun dan masyarakat desa talun.

Dalam sambutannya Kades Talun Dawarblandong Anton Suprapto Mengatakan pada tahun 2018, Pemerintah serius mengupayakan agar pelaksanaan Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) dan Bansos Beras Sejahtera (Rastra) dapat tersalurkan tepat sasaran dan tepat waktu." Katanya.

Foto: Kades Talun Anton Suprapto
Lebih lanjut lagi Kepala Desa Talun mengatakan dengan adanya Program Pemerintah ini di harapkan bisa langsung terserap lapisan bawah. Dan ini sifatnya gantian dalam artian untuk tahun ini terjadi 65 orang.

Untuk kedepannya nanti bisa bertambah lagi karena tingkat perekonomian seseorang dalam waktu setahun berubah-rubah tadi 65 orang. Itu salah satunya 3 atau 4 meningkat perekonomiannya. Bisa dicoret bisa digantikan yang miskin katagori masyarakat tidak mampu." jelasnya.

Sistim bantuan dulu berupa sembako, sekarang ini diwujudkan berupa uang tunai. Dimasukan kerekening masing. Dimasukan di ATM. Karena jaman sekarang era keterbukaan jadi menerima tepat sasaran langsung dan tidak ada potongan dan menerima uang sesuai dengan nilai uang tersebut." jelasnya .

Harapan saya adanya bantuan BPNT ini. Bisa membantu masyarakat Desa Talun bagi yang tidak mampu. agar bermanfaat dan berguna bagi kehidupan masyarakat Desa Talun." Harapan Anton Suprapto.

( Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved