Home » » Ribuan Warga Antusias Mengikuti Jalan Santai

Ribuan Warga Antusias Mengikuti Jalan Santai

Written By Hapraindonesia on 12/18/2016 | 17:11

Kediri, hapraindonesia.co - Ribuan warga terlihat antusias mengikuti jalan santai yang diadakan oleh (RSUD) Gambiran Kota Kediri, Minggu (18/12/2016) pagi. Acara jalan santai yang bertempat di halaman (RSUD) Gambiran II adalah dalam rangkaian peringatan HUT RSUD Gambiran Kota Kediri yang ke-141 tahun.

Berangkat dari halaman depan RSUD Gambiran II, ribuan warga terlihat sangat  antusias mengikuti event ini.

“Jadi kita ajak masyarakat untuk berolahraga bersama agar sehat sehingga tercipta Kota Kediri yang kuat,” terang Fauzan Adima, direktur RSUD Gambiran Minggu (18/12/2016).

Tidak hanya berjalan santai, sebelum jalan satai diberangkatkan ribuan warga yang mengikuti jalan santai terlebih dahulu diajak untuk senam bersama. Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT (RSUD) Gambiran juga sebagai peringatan (HKN) ke-52 dengan mengangkat tema "Masyarakat hidup sehat, Indonesia kuat".

Setelah selesai senam bersama akhirnya ribuan peserta jalan santai langsung diberangkatkan oleh Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah.

Untuk mengakomodasi banyaknya peserta yang ikut event ini, panitia jalan santai menyediakan lima ribu tiket gratis, yang bisa diambil peserta di titik pemberangkatan menjelang jalan santai dimulai.

Rute yang dilalui adalah mulai dari halaman RSUD Gambiran II di Jalan Kapten Tendean, menuju ke arah selatan menuju ke perempatan Bence. Setelah itu berbelok ke kiri hingga pertigaan SDN Pakunden 3.

Selanjutnya peserta harus berbelok ke kiri menuju ke jalan lingkungan Bence hingga sampai di lapangan bola dan rute terakhir, peserta harus belok kiri menuju ke Perumahan Permata Biru dan finis di RSUD Gambiran II.

Setelah sampai di titik finis peserta langsung mengumpulkan tiket yang sudah diberikan untuk mendapatkan snack gratis dan akan diundi untuk memperebutkan hadiah-hadiah yang sudah disediakan.

Hadiah utama berupa dua unit sepeda motor Honda, Serta puluhan hadiah lainnya berupa televisi, kulkas, kipas angin hingga sepeda,“Silahkan dinikmati acaranya, dan semoga menjadi salah satu daryang beruntung,” tambahnya.

Melalui acara-acara peringatan HUT RSUD Gambiran ini, Fauzan berharap, ke depannya performa kinerja RSUD bisa semakin ditingkatkan. Apalagi ada fasilitas baru yang jauh lebih baik. Sehingga bisa meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pasien terhadap RSUD Gambiran. Karyawan pun harus hidup sehat, dan tidak sakit-sakitan.


Fauzan berharap dengan berdirinya gedung RSUD Gambiran II, “Kita berupaya terus memperbaiki kinerja demi kesembuhan dan kepercayaan pasien ke depannya,” katanya.

(Adv/Red)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved