Home » » Peringatan HUT ke-141 RSUD Gambiran Gelar Khitanan Massal

Peringatan HUT ke-141 RSUD Gambiran Gelar Khitanan Massal

Written By Hapraindonesia on 12/17/2016 | 21:12

Kediri, hapraindonesia.co - Dalam rangkaian Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-141, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gambiran Kota Kediri menggelar khitanan massal yang berlangsung di gedung baru RSUD Gambiran II, Jalan Kapten Tendean, Kota Kediri, Jawa Timur.

Nampak hadir dalam khitan massal ini, Walikota Kediri Abdullah Abubakar dan Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibah yang didampingi oleh direktur RSUD Gambiran dr Fauzan Adima yang memantau langsung proses khitan massal yang di ikuti sebanyak 111 anak.

Dalam sambutannya Walikota Kediri Abdullah Abubakar mengatakan sangat mengapresiasi acara khitanan masal tersebut, sebab dalam kegiatan tersebut antara RSUD dan Masyarakat bisa saling bersaapa dan bisa membantu masyrakat.

“Dengan diadakannya acara seperti ini kita bisa saling berbagi antara RSUD Gambiran dengan masyarakat dan Mudah- mudahkan khitanan ini membawa berkah bagi kita semua, khususnya bagi anak-anak yang dikhitan," Kata Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Sabtu (17/12/2016).

Masih kata Mas Abu sapaan akrab walikota kediri dalam sambutannya juga menyampaikan pesan agar kedepn pelayanan RSUD Gambiran semakin meningkat.

"Pelayanan di RSUD Gambiran ini semakin bagus. Baik dari segi pelayanan kepada masyarakat maupun sarana dan prasarananya," tambah Mas Abu.

Dalam kesempatan itu, Mas Abu juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada tiga orang peserta khitan massal.

Ditemui disela sela acara khitnan massal, Direktur RSUD Gambiran dr Fauzan Adima mengatakan, kegiatan sunat massal ini merupakan salah satu kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian RSUD Gambiran dan kontribusi nyata kepada masyarakat Kota Kediri. Kegiatan sosial ini digelar dalam peringatan HUT RSUD Gambiran Kediri yang ke- 141 dan juga Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya, khususnya adalah masyarakat kurang mampu," Tambahnya.

Masih lanjut dr Fauzan mengatakan dia berharap dengan kegiatan ini, mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk mempercayakan kesehatannya kepada RSUD Gambiran.

Dan untuk diketahui dalam acara khitan massal yang di ikuti sebanyak 111 orang peserta ini, RSUD Gambiran menurunkan dua dokter konsultasi, tiga dokter umum dan sepuluh orang perawat

(Adv/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved