Home » » Trio Macan Ramaikan HUT Kanal Macan Putih Ke 1 Tahun 2017

Trio Macan Ramaikan HUT Kanal Macan Putih Ke 1 Tahun 2017

Written By Hapraindonesia on 2/20/2017 | 08:25


Mojokerto, hapraindonesia.co - Walaupun diguyur hujan tidak mengurangi masyarakat trawas dan 150 Sukarelawan macan putih ikut dan partisipasi merayakan dan memeriahkan hari jadi kanal macan putih ke 1 (Satu) bertempat di lapangan trawas Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, (19/02/017), menghadirkan artis ibukota trio macan serta artis dari Surabaya, Sidoarjo dan mojokerto untuk menghibur masyarakat Trawas.

Puncak acara tersebut turut hadiri Camat trawas, Kapolsek trawas, Danramil trawas, UPT Dinas Pertanian Kab mojokerto, Kepala Desa dan Kepala Dusun se-kecamatan trawas berserta seluruh jajaran muspika maupun masyarakat trawas.

Dalam sambutannya Ketua Macan Putih M.Iwan Fadilah mengatakan tujuan kami merayakan Kanal Macan Putih Ke 1 ialah mewujudkan dan menyatukan 3 pilar yaitu Kecamatan Trawas, Polsek Trawas dan Koramil Trawas. Hal ini tidak lain ialah mewujudkan rasa mempersatuan dan kemanusiaan di kawasan trawas.


Dengan adanya HUT Kanal Macan Putih Ke 1 kedepan mengadakan sosialisasi pertama mengadakan sunatan masal bantuan sosial berupa donor darah, "Dengan HUT Macan Putih ini dengan harapan supaya diketahui masyarakat trawas kalau macan putih ada. Karena selama ini masyarakat trawas mengangap macan putih ini dianggap pencaksilat. Tetapi ternyata sukarelawan",kata Rudi Cakraningrat Pembina Macan Putih.

Sementara itu ditemui ditempat terpisah Ketua Panitia Macan Putih fakhur Rokhman mengatakan terbukti kiprah dan peran macan putih dalam setahun ini benar-benar sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam hal penanganan bencana alam, sosial bahkan krimnalitas.

Masih lanjut fakhur menjelaskan macan putih ini diperkasahi oleh muspika kecamatan trawas. Sebagai penanggung jawab Camat Trawas, Danramil Trawas dan Kapolsek Trawas. Menjabat di Macan Putih Garuda 1 dijabat oleh M.Iwan Fadilah,SH, S.sos, Msi Camat Trawas, Garuda 2 dijabat oleh AKP Gatot Kapolsek Trawas dan Garuda 3 dijabat oleh Kapten Khoiri Danramil Trawas. (Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved