Home » » Peringatan Natal 2015, Walikota Mengajak FKUB Kunjungi Gereja di Kota Kediri

Peringatan Natal 2015, Walikota Mengajak FKUB Kunjungi Gereja di Kota Kediri

Written By Hapraindonesia on 12/25/2015 | 10:38

Kediri, hapraindonesia.co - Bertepatan dengan peringatan Hari Natal hari besar umat Kristiani yang jatuh pada 25 Desember.Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar beserta seluruh Forpimda Kota Kediri dan bersama dengan perwakilan dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Kediri mengunjungi seluruh Gereja di Kota Kediri pada agenda Misa Natal, Kamis (24/12) malam.

Dari pantauan hapraindonesia.co sekitar pukuk 18.00 Wib seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Kediri berkumpul di Balai Kota Kediri. Selain Forkompimda, Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri juga mengajak Forum Kerukunan Umat Beraga guna mengunjungi Gereja di Kota Kediri.

Ditemani Ny Ferry Selviana Abu Bakar, Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri berangkat menggunakan bus dari Balai Kota Kediri. Gereja yang pertama kali dikunjungi yakni Gereja Merah, dilanjutka ke Gereja SMA Katholik, Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), Gereja GETSMANI, dan di akhiri di Gereja Kristen Indonesia (GKI).

Dari satu Gereja ke Gereja lainnya di Kota Kediri, Mas Abu mengucapkan selamat hari natal kepada seluruh umat gereja. Mas Abu berharap, dari pancaran kebahagiaan umat Kristiani semoga bisa menularkan kepada seluruh masryarakat khususnya Kota Kediri.

“Selamat hari Natal, semoga umat yang telah terselamatkan ini, bisa memancarkan kebahagiaan di setiap hari dan ditularkan kepada seluruh masyarakat Kota Kediri. Kita (Pimpinan Daerah) di doakan, bisa menjalankan tugasnya lebih baik lagi,” ujar Mas Abu didepan seluruh jemaat misa natal

Pada kesempatan itu pula, Mas Abu memperkenalkan seluruh jajaran Forkompimda, dan FKUB didepan para jemaat. “Ini juga ikut hadir pimpinan daerah, ada ketua DPRD, pak Kapolres dan istrinya, Kodim, dan ini juga seluruh pimpinan kerukunan umat beragama,” jelasnya

Kebahagian seluruh umat yang merayakan natal di Kota Kediri kebahagiaannya semakin bertambah dengan kehadiran Walikota, Forkompimda, dan juga FKUB. “Semakin bertambah

kebahagiaan kami, ini menurut saya hadiah natal yang tidak terlupakan. Bisa bertemu langsung pak Wali, dan mendapatkan ucapan selamat natal secara langsung dari pak Wali. Terimakasih pak Wali, semoga menjadikan Kota Kediri lebih baik lagi,” seru Ani salah satu jemaat Gereja di gereja SMA Khatolik. (Advhms/B@)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved