Home » » Kediri Night Ride Ramaikan HUT KONI Yang Ke-49

Kediri Night Ride Ramaikan HUT KONI Yang Ke-49

Written By Hapraindonesia on 12/27/2015 | 09:23

Kediri, hapraindonesia.co - Ribuan masyarakat pecinta sepeda ontel dari berbagai kalangan yang berada di Kota Kediri ikut serta turun ke jalan meramaikan Kediri Night Ride (KNR) VIII (26/12) malam.

KNR yang kali ini start di Gedung Olahraga Raga Jayabaya Kota Kediri dan finish di Bantaran Sungai Brantas kali ini sangat special. Pasalnya KNR yang ke VIII ini dibarengi dengan Hari Ualng Tahun KONI yang ke – 49 yang mengambil tema "bangkitkan prestasi olahraga Kota Kediri".

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar ketika ditemu di bantaran sungai Brantas, mengatakan kegiatan KNR kali ini dibantu oleh KONI, “kita harus sering mengadakan kegiatan yang positif seperti ini, yang mengasyikan dan menyehatkan masyarakat," ujar Mas Abu ketika ditemui usai gowes bersama ribuan pecinta sepeda di garis finis bantaran Sungai Brantas.

Diungkapkan, pada ulang tahunnya kali ini KONI banyak memberikan penghargaan kepada pendekar pendekar olahraga Kota Kediri "Tahun ini Kota Kediri meraih peringkat ketiga dalam ajang Porprov Jatim" ungkapnya.

Mas Abu juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan orang tua atas sumbangsih pikiran, waktu dan tenaga untuk membimbing atlet Kota Kediri Diharapkan olahraga di Kota Kediri akan terus maju.

Dalam Kediri Night Ride yang ke- VIII kali ini selain Walikota Kediri,  juga di ikuti oleh Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Kapolres Kediri Kota Bambang Widjanarko Baiin dan Ketua KONI Heru Marwanto.(Advhms/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved