Home » , » Papan Rambu Lalu Lintas Tertutup Ranting Pohon, Pengguna Jalan Bingung

Papan Rambu Lalu Lintas Tertutup Ranting Pohon, Pengguna Jalan Bingung

Written By Hapraindonesia on 3/06/2015 | 16:00

Kediri, hapraindonesia.co - Papan rambu-rambu lalu lintas penunjuk arah antar jurusan di wilayah jalan raya Kabupaten Kediri tertutup ranting pohon. Akibatnya, para pengguna jalan kebingungan untuk melihat papan penunjuk arah tersebut.

Di simpang empat jalan raya RA Kartini dekat monumen patung garuda Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Papan rambu lalu lintas penunjuk arah di sebelah barat jurusan Papar Pare, papan yang menunjukan jalur lurus menuju Kandangan 15 KM, Wisata G.Kelud 60 KM, Malang 80 KM belok kanan menuju Simpang Lima Gumul 15 KM, Kediri 22 KM, Tulungagung 50 KM dan ke belok kiri menuju Jombang 30KM, Surabaya 100 KM ini tertutup ranting pohon serta spanduk iklan. Para pengguna jalan bingung untuk melihat rambu tersebut.

"Disini sering ada orang yang bertanya arah ke Surabaya dan Malang. Padahal di atas sudah ada papan penunjuk arah dan tulisan angka KM nya. Ya mungkin bingung tidak kelihatan karena terhalang Pohon,"tutur Rudi Lianto warga setempat, Jumat (6/3) saat dikonfirmasi.

Menurutnya tertutupnya papan penunjuk arah yang disebabkan ranting pohon dan dibawahnya terhalang spanduk salah satu operator itu pihak Pemerintah Kabupaten Kediri segera mengambil tindakan dengan memangkas ranting pohon tersebut. Karena para pengguna jalan luar daerah agar tidak bingung saat mencari jalur yang dituju. "Ya harusnya ranting pohon ini segera dipangkas agar para pengendara tidak bingung. Apalagi kalau malam kasihan,"harap Rudi.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab Kediri M. Haris Setiawan menuturkan akan melakukan koordinasi dengan Dinas terkait untuk melakukan pemangkasan ranting pohon yang menutupi papan penunjuk arah yang berada di wilayah Kabupaten Kediri. "Kita akan lakukan koordinasi ke Dishub dan DKP untuk melakukan pengontrolan. Dan kalau ada ranting pohon yang menutupi papan penunjuk arah akan kita pangkas,"jelas Kabag Humas Pemkab Kediri.(Dt/B@m).

Keterangan Gambar : Papan rambu lalu lintas penunjuk arah yang tertutup ranting pohon di jalan RA Kartini Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved