Home » » Banyak Jalan Berlubang di Kab Kediri, Membahayakan Pengguna Jalan

Banyak Jalan Berlubang di Kab Kediri, Membahayakan Pengguna Jalan

Written By Hapraindonesia on 3/31/2015 | 15:51

Kediri, hapraindonesia.co - Banyaknya jalan umum dan provinsi disebagian wilayah Kabupaten Kediri berlubang dan rusak. Kondisi jalan yang rusak itu menyebabkan para pengendara yang melintas mengalami kecelakaan.

Meski sudah diperbaiki oleh pihak PU Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri, jalan tersebut kembali rusak.

Kabbag Humas Pemkab Kediri, M. Haris Setiawan menjelaskan, sejumlah jalan rusak yang berada di wilayah Kabupaten Kediri, sebagaian sudah masuk data dan akan segera diperbaiki."Data jalan yang rusak memang banyak masuk. Dan kami sudah melakukan pendataan. Tentunya akan kami perbaiki,"jelas M. Haris Setiawan.

Masih kata Haris, jalan yang rusak dan berlubang akan segera diperbaiki itu disebabkan karena truck pasir yang muatannya melebihi notase.

Oleh karena itu, untuk memperbaiki jalan yang rusak, Pemkab Kediri akan mendahulukan jalan yang sering terjadinya kecelakaan."Yang pastinya akan kita dahulukan yang sering terjadi kecelakaan.

Kalau belum parah rusaknya ya belum kita perbaiki. Saya berharap para pengendara lebih hati-hati dijalan saat berkendara,"ungkap Kabbag Humas Pemkab Kediri.

Perlu diketahui di jalan Provinsi Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan jurusan Kunjang, banyak badan jalan yang rusak dan berlubang. Dan pada hari Jumat (27/3) lalu sekitar pukul 21.15 Wib seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan tersebut hingga mengalami luka parah.

Tak hanya itu saja, di jalan umum Desa Gayam, Kecamatan Gurah dan di Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, bahu badan jalan berlubang. Untuk menghindari kecelakaan warga memberi papan dan tong.(Dt/B@m)
Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

Bosan dengan gaya yang sekarang? mau ikutan trendy tapi bingung yang bagaimana, kunjungi link ini untuk mengetahui apa yang lagi trendy bit.ly/2V4m9kQ dan juga jangan lupa untuk tetap memperhatikan style link alternatif ketua poker kita setiap harinya dong broo, hari gini masih ketinggalan zaman apa kata temen lu bro

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved